Sebut Sebagai Ultah Terbaik, Aline Adita Rayakan Pertambahan Usia Bersama Suami Bule
Instagram/aline_adita
Selebriti

Dengan mengunggah foto bernuansa hitam putih bersama suami bule, Aline Adita merayakan hari ulang tahunnya yang ke-38.

WowKeren - Tepat pada Kamis (17/7), aktris cantik Aline Adita genap berusia 38 tahun. Untuk memperingatinya, Aline mengunggah fotonya bersama sang suami, James Midgley dalam akun Instagram miliknya. Dengan foto bernuansa hitam putih, Aline dan James saling bertatap mata di tempat tidur dengan bathrobe yang mereka kenakan.

Biarpun rambutnya yang ditata ke belakang terlihat sedikit berantakan, wanita bernama asli Caroline Ingrid Adita ini tetap memancarkan kecantikannya sambil tertawa. Di hari ulang tahunnya ini, Aline mengungkapkan rasa syukurnya lantaran bisa merayakan hari bahagianya bersama pria yang dinikahinya di Bali pada 26 Mei lalu itu. Bahkan, mantan kekasih Chef Juna ini menyebut hari ulang tahunnya ini sebagai yang terbaik.

"Ini adalah ulang tahun terbaik!" tulis Aline di keterangan fotonya pada Selasa (17/7) dalam bahasa Inggris. "Kemewahan untuk bangun di pagi hari di samping suamiku. Terimakasih karena mencintaiku, menerimaku apa adanya dan membuatku menjadi orang yang lebih baik."

Usai melihat unggahan Aline, netter pun ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun. Sederet teman aktris juga tak mau ketinggalan mendoakan Aline di hari ulang tahunnya ini.

"Sayang selamat ulang tahun ya," tulis Happy Salma. "Happy Birthday darling (emoji hati)," sambung Rianti Cartwright.

"Happy birthday liloooo! Panjang umur amin amin!!!" komentar Indah Kalalo. "Happy birthday all the best," tambah Luna Maya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru