Perkenalkan Produser Baru, Park Bom Resmi Gabung Agensi Ini?
Twitter
Selebriti

Banyak yang memberi dukungan kepada Park Bom setelah berada di agensi barunya ini.

WowKeren - Ketika CL sempat diduga keluar dari YG Entertainment, Park Bom tampaknya sudah mendapatkan agensi baru yang bakal menaungi dirinya. Sebelumnya Park Bom sempat memperkenalkan kedua sosok penting yang kini bekerja dengannya.

Lewat komentar Instagram, Park Bom sempat memperkenalkan produser Scotty Kim. "Scotty, apa kau menulis komentar di semua postinganku? Ini adalah bos baruku dan produserku semuanya," kata Park Bom.

Photo-Park Bom

Koreaboo

Tak hanya sosok Scotty Kim. Park Bom juga sempat memperkenalkan Ray Yeom, "Semuanya, di adalah produser kreatifku". Setelah ditelisik fans, Scotty Kim ternyata produser dari sebuah agensi kecil bernama D-Nation yang juga berasosiai dengan Jay Park dan lainnya.


Sempat diberi kode oleh Park Bom, D-Nation membuka akun Instagram resminya hari ini. Lewat postingan pertamanya, mereka menuliskan, "Setiap permulaan yang baru berasal dari awal yang lain". Tentu saja hal ini mendapatkan dukungan banyak dari penggemar. Banyak yang tak sabar untuk melihat Park Bom kembali muncul di dunia hiburan.

"Tak sabar melihat Park Bom dan artis lainnya yang bakal bergabung di agensi ini," kata netter. "Terima kasih sudah menjadi Park Bom. Terima kasih sudah memberi dia kesempatan apa yang ia suka," seru netter. "Kami disini mendukung Park Bom. Black Jacks selalu di sisi kalian," tambah lainnya.

Sementara itu sekarang ini ada 2 selebriti yang dikabarkan telah bergabung dengan agensi tersebut yaitu Park Bom dan aktor Ji Sehyun. Kalian juga ingin melihat Park Bom comeback?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru