Bahas Kepribadian, Artis Cewek Ini Puji Jin BTS Habis-Habisan
Twitter
Selebriti

Kepribadian Jin inilah yang membuatnya mendapat pujian setinggi langit dari Solbi.

WowKeren - Jin Bangtan Boys dikenal berteman baik dengan rekan-rekan sesama idol yang seumuran dengannya. Selain mereka, penyanyi kelahiran 1992 tersebut rupanya juga tak kesulitan untuk berteman dengan selebriti yang lebih tua, salah satunya Solbi.

Baru-baru ini Solbi menjadi bintang tamu di acara "Video Star" yang tayang Selasa (17/7) kemarin. Pada kesempatan ini, Solbi mengungkapkan bagaimana ia berteman teman Jin di mana sebelumnya mereka sempat tampil di "Law of the Jungle".

"Kau dekat dengan Jin BTS, kan? Kau bilang bahwa setelah melihat karakter Jin, kau paham kenapa dia sukses," ujar Sunny Girls' Generation yang merupakan salah satu MC "Video Star".

"Saat ke hutan bersama-sama, tidak bisa untuk tidak dekat dengan satu sama lain," ungkap Solbi. "Aku ke hutan bersama Jin (untuk acara 'Law of the Jungle'). Dia mendatangiku lebih dulu dan meminta nomor ponsel member lainnya serta yang pertama menyarankan untuk membuat grup chat."


Bahas Kepribadian, Artis Cewek Ini Puji Jin BTS Habis-Habisan

MBC

"Dia tidak pemalu dan sangat ramah," lanjut Solbi. "Saat BTS memenangkan sebuah penghargaan di Billboard Music Awards, aku mengiriminya pesan dan mengucapkan selamat segera setelah aku melihatnya di TV. Dia langsung membalas."

Solbi juga menambahkan kalau tak pernah sekali pun Jin tak membalas pesannya. "Jadi aku pikir, 'Dia pasti sukses karena dia memperhatikan detail-detail seperti ini'. Karakternya benar-benar, sangat bagus."

Sementara itu, BTS belum lama ini mengumumkan akan comeback dengan merilis album baru bertajuk "Love Yourself: Answer". Album tersebut rencananya akan dirilis pada 24 Agustus mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait