Jalani Pemotretan Majalah, Dandanan 'Jelek' Yoona Ini Dijamin Bikin Kaget
Selebriti

Lihat sendiri foto 'jelek' Yoona yang menuai komentar negatif dari netter.

WowKeren - Para personel Girls' Generation saat ini masih disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Yoona. Penyanyi kelahiran 1990 tersebut bertemu para fans lewat acara fan meeting bertajuk "So Wonderful Day" yang singgah di berbagai kota di Asia.

Tak cuma itu, jadwal Yoona juga diisi dengan pemotretan majalah dan syuting iklan. Baru-baru ini pelantun "To You" itu menjalani pemotretan dengan majalah VOGUE di mana fans bisa mengintip teasernya lewat postingan di akun Instagram resmi yang diposting Selasa (17/7) kemarin.

Pada foto tersebut, Yoona tampak mengenakan Neon Fridge Dress rancangan Prada. Dress berwarna hijau terang tersebut dibanderol seharga USD 12.750 atau sekitar Rp 183,6 juta.


A post shared by Vogue Korea (@voguekorea) on

Yang menarik, gaya makeup Yoona di sini tampak berbeda dari biasanya. Lawan main Siwan dan Hong Jong Hyun di serial "The King in Love" itu tampil dengan lipstik merah yang disapukan dengan tebal ke bibirnya serta rambut dikuncir dan poni tipis di dahi.

Penampilan Yoona ini tentu saja menjadi perhatian para netter. Namun sayangnya, tak sedikit yang mengaku kurang suka dengan gaya makeup pemilik nama lengkap Lim Yoona tersebut.

"Aku tahu Yoona cantik tapi gaya itu benar-benar enggak banget," komentar netter. "Aku sangat prihatin dengan foto Yoona yang dipakai Vogue untuk mempromosikan edisi baru mereka ini," kata netter lainnya. "Vogue, apa yang kau lakukan padanya?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait