Tiru Gaya Chef Salt Bae, Ekspresi Wajah Raditya Dika Bikin Ngakak
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika berhasil menghibur para netter saat menirukan gaya chef ternama asal Turki, Salt Bae.

WowKeren - Ada-ada saja tingkah kocak aktor sekaligus komika Raditya Dika. Suami Anissa Aziza ini selalu memiliki segudang ide untuk menghibur para followers di Instagram miliknya.

Kali ini, Radit mengunggah sebuah video di Instagram pada Selasa (17/7). Dalam video tersebut, Radit terlihat berada di dapur dan berdiri di belakang kompor. Tak hanya itu, penulis berusia 33 tahun ini juga menirukan gaya chef ternama asal Turki, Salt Bae.

Seperti diketahui, Salt Bae memiliki gaya khas saat menaburkan garam di atas makanan. Selain itu, ekspresi wajah yang ditunjukkan Radit pun terlihat lucu di video tersebut. "Kunyit Bae," tulis Radit di Instagram.

Video yang diunggah Radit tersebut pun sukses menarik perhatian para netter untuk berkomentar. Banyak dari mereka yang menertawakan Radit saat menirukan gaya Salt Bae. Apalagi melihat ekspresi wajah Radit yang datar dengan tatapan mata yang kosong menambah kelucuan bintang film "Koala Kumal" tersebut.

"NGAKAK DA BANG MUKA LU LG MASAK HAHA," komentar akun @han***tee. "Bahahahahaha kapan c bang warasnya etdeh yak," tambah akun @har****mol. "Emng asli ngakak dah kalo liat postingan lu bg," sahut akun @agoes*****syah.

"Ekspresinya harus gitu ya bang haha," tulis akun @win****dia. "Wkwkwkw..itu mata kenapa bang @raditya_dika ?" imbuh akun @terra*****ddhak. "Muka tolong di kondisikan dong bang," sambung akun @ftria****yanti.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait