Seohyun Unggah Kutipan Misterius Ini, Kompaknya Member SNSD Beri Semangat
Tenasia Hankyung
Selebriti

SNSD selalu memamerkan kedekatan mereka di setiap postingan member.

WowKeren - Meski telah berbeda dengan agensi, para member Girls' Generation selalu membuktikan kedekatan mereka masih berjalan hingga saat ini. Meski jarang bertemu karena kesibukan masing-masing, para member SNSD tak jarang saling membalas komentar satu sama lain di postingan Instagram.

Seperti lewat postingan misterius Seohyun berikut ini. Hari Selasa (17/7) kemarin, Seohyun mengunggah kutipan misterius dari sebuah buku, "Kalau kau bisa hidup sendiri dengan baik, apa yang senang dari itu.. Benar benar."

혼자만 잘살면 무슨 재민겨..정말

Sebuah kiriman dibagikan oleh seo ju hyun(seo hyun) (@seojuhyun_s) pada

Sontak postingan ini ramai komentar dari para member SNSD lainnya. Hyoyeon, Tae Yeon, dan Kwon Yuri ikut meramaikan kolom komentar di postingan idol kelahiran tahun 1991 ini.


"Benar. benar. Kalau kau bersama-sama, kebahagiaanmu jadi 2 kali lipat," kata Hyoyeon. "Seo Joohyunie. Kami dimana?" komentarnya bercanda. Seohyun pun membalas Hyoyeon dengan, "Aku ada di hati unnie haha". "Benar sekali," balas Hyoyeon dengan emoji 2 gambar hati.

Photo-Seohyun

Instagram

Tae Yeon juga ikut berkomentar dengan memberi semangat. "Benar. Apa gunanya hidup? Ya, kau syuting drama dengan baik? Mari hidup dengan berbagi dan menghibur satu sama lain ketika ada hal susah maupun senang. Aku akan berikan sedikit kebahagiaanku untukmu. Semangat baby! Aku mencoba bahasa dialek yang canggung," komentar Tae Yeon.

Seohyun pun memberi balasan, "Aku tersentuh. Taengoo unnie. Aku punya banyak cerita mari kita kencan". Yuri pun ikut berkomentar dan dijawab rindu oleh Seohyun. Bukan postingan ini saja yang diramaikan oleh para member SNSD.

Setiap ada member yang mengunggah foto baru, tak jarang member lainnya meninggalkan komentar pujian di postingan tersebut. Seperti ketika Tiffany merilis lagu barunya beberapa waktu lalu, para member ikut memberi dukungan lewat Instagram.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait