Kathy Kekasih Young Lex Akui Berat Jalani Kahidupan Manusia, Bagian Paha Bikin Salah Fokus
Instagram /kathyindera
Selebriti

Saking beratnya, Kathy Indera bahkan menginginkan hidupnya bak makanan sushi yang enak dan sederhana.

WowKeren - Kathy Indera kembali mengunggah foto ke akun Instagram miliknya, @kathyindera. Foto bernuansa malam itu menampilkan pose Kathy yang sedang duduk di kawasan area skateboard alias papan luncur. Dalam unggahan foto perempuan kelahiran tahun 1995 itu, Kathy mengenakan pakaian hitam dengan perpaduan celana jeans biru pendek.

Kekasih Young Lex tersebut menampilkan ekpresi lucu yakni menutup mata sambil mengerucutkan bibir. Kendati begitu, dalam unggahan itu Kathy menuliskan caption terkait keluhannya yang berat menjadi manusia.

Menelisik ke belakang, nama Kathy sempat menjadi sorotan warganet terkait pertengkarannya dengan sang sahabat Whitney yang memperebutkan Young Lex. Tidak hanya itu, penampilan Kathy yang sering tampil seksi juga terus menuai cibiran dari netizen di kolom komentar Instagram miliknya.

"Menjadi manusia sangat sulit," tulis Kathy pada Rabu (18/7). "Aku hanya pergi dan menjadi sushi aku pikir rasanya enak dan sederhana."

being human are so damn hard, ill just go and being a sushi i think they taste delicious and simple

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kathy Indera (@kathyindera) pada

Unggahan itu pun dikomentari sejumlah netter yang malah salah fokus pada bagian paha Kathy. Dalam foto itu, paha Kathy bagian bawah terlihat lipatan lemaknya.

"Ka pahaa kaa," komentar akun @thali***. "Kak kath itu lemak pahanya ya? @kathyindera," sahut akun @santip***.

"Kok aq salfok sama bawah paha ya kak, sorry kak," tulis akun @rosna***. "Woi itu kemak dipaha woi dikontrol coba," balas akun @ahle***.

You can share this post!

Related Posts