Episode 13 'Why, Secretary Kim?' Banjir Ciuman Mesra Park Seo Joon - Park Min Young
TV

Intip beberapa cuplikan adegan ciuman Park Seo Joon dan Park Min Young berikut ini.

WowKeren - "Why, Secretary Kim?" menayangkan episode terbaru pada Rabu (18/7). Di episode ke-13 itu, penonton akhirnya mengetahui kelanjutkan momen panas yang ditayangkan pada akhir episode sebelumnya.

Sayangnya, Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan Kim Mi So (Park Min Young) rupanya gagal melaksanakan malam pertama. Pasalnya ponsel Lee Young Joon terus berbunyi meski sudah berusaha diabaikan keduanya.

Namun, penonton tak perlu kecewa terlebih dahulu. Pasalnya tim produksi "Why, Secretary Kim?" masih memanjakan mereka dengan menghadirkan berbagai momen ciuman mesra Lee Young Joon dan Kim Mi So.


Dalam cuplikan momen mesra itu, Lee Young Joon dan Kim Mi So tampak berciuman di rumah bos narsis tersebut. Lee Young Joon yang merindukan Kim Mi So kembali mencium bibir kekasihnya itu saat berada di kantor.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" kembali menjadi drama paling banyak dibicarakan selama enam pekan berturut-turut. Park Seo Joon dan Park Min Young pun tak mau ketinggalan menduduki peringkat 1 dan 2 sebagai bintang drama paling banyak dibicarakan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru