Selamat, Poppy Bunga Melahirkan Anak Kedua dan Umumkan Nama
Instagram/poppybungariphat
Selebriti

Poppy Bunga melahirkan seorang putra.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari artis cantik Poppy Bunga. Melalui unggahan foto InstaStory miliknya pada Rabu (18/7), Poppy mengumumkan kelahiran sang putra yang diberi nama Muhammad Arkandra Malik Riphat.

"Allahuakbar anakku 'Muhammad Arkanda Malik Riphat'," tulis Poppy. "Terima kasih utk semua doa2nya."

Dalam unggahannya tersebut, Poppy juga menyertakan potret anak keduanya. Sang putra tampak terpejam sembari memasukkan salah satu jari ke mulutnya.

Potret Anak Kedua Poppy Bunga

Instagram

Selain itu, Poppy juga mendapatkan kejutan dari kawan-kawannya yang menunggu di luar ruang persalinan. Poppy mengaku terkejut dan tak menyangka jika mereka menunggunya hingga tengah malam selepas operasi.

Meski hanya bisa terbaring di ranjang, wajah Poppy tampak berseri-seri sembari menyapa kawan-kawannya. "Sekaget itu tengah mlm selesai operasi dikasih surprise rame bgtttt hahahahhaha", tulis Poppy lagi.

Potret kehamilan Poppy bersama sang putri, Khanza Aliyah Riphat, yang diunggahnya pada Selasa (17/7) juga dibanjiri berbagai ucapan selamat. Netter juga mendoakan agar putra Poppy menjadi anak yang sholeh.

"Selamat atas kelahiran anak kedua, semoga menjadi anak sholeh," komentar akun @emiliafu***. "Selamat atas kelahiran si kecil," tulis akun @j.e.nurulh***.

Mengetahui hal tersebut, Poppy tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua doa dan ucapan yang diterimanya. "Terima kasih untuk semua doa dan ucapan. Mohon maaf kalau belum bisa balas satu persatu ya syg2ku," tulis Poppy melalui InstaStory pada Rabu (18/7).

You can share this post!

Related Posts