Emilia Contessa Syok, Denada Sempat 'Tegur' Jerry Aurum Soal Kondisi Shakira Sebelum Sakit Leukimia
Selebriti

Emilia mengungkap kalau Denada sempat mengingatkan Jerry ketika putrinya, Shakira, sakit dan lebam ketika pulang liburan.

WowKeren - Putri Denada dari pernikahan dengan Jerry Aurum, Shakira didiagnosa mengidap leukimia pada awal Juni 2018. Tak cuma Denada, nenek Shakira, Emilia Contessa juga merasa sedih.

Ia lantas menceritakan kejadian sebelum Shakira didiagnosa sakit leukimia. Awalnya, Shakira terserang panas dan mengalami lebam pada tubuhnya setelah libur bersama ayahnya, Jerry.

Emilia mengaku kalau Denada sempat konsultasi padanya soal kondisi Shakira. Emilia juga mengungkap kalau Denada sempat menegur Jerry lantaran putrinya tampak kecapekan.

Nah, ini oleh2 khusus dari Portugal persembahan Dynamic Duo 😊


A post shared by Jerry Aurum (@jerryaurum) on

"Dua bulan lalu ya, Denada telepon saya, saya lagi di Banyuwangi disuruh ke Jakarta. Shakira ini badannya biru-biru, Denada bingung, 'Kenapa ya ma?'" tutur Emilia pada Kompas.com, Rabu (18/7). "Kan Shakira habis jalan-jalan sama bapaknya ke luar negeri terus pulang tuh biru-biru, terus Denada bilang ke Mas Jerry, 'Kamu sih kalau jalan-jalan sama Shakira itu harus bawa stroller, kereta dorongnya'. Terus dia (Jerry) bilang, 'Enggak kok aku gendong dia', saya bilang ya tetep aja capek dia (Shakira)."

Namun kondisi Shakira ternyata memburuk hingga Emilia meminta Denada untuk memeriksakan putrinya. "Tiba-tiba berapa hari kemudian badannya panas, ya mungkim kecapekan karena baru dari luar negeri kan. Ya udah ke dokter, bilangnya cuma virus biasa. Terus Denada konsultasi dengan beberapa dokter. Terus salah satu dokter dicek trombosit dan lain-lain. Ternyata menurut diagnosa Shakira itu divonis kanker darah. Saya gemetar pada saat itu, saya tidak mau menunjukkan pada anak saya, tapi anak saya udah nangis," terang Emilia.

Emilia mengungkap kalau Denada lantas memeriksakan ulang Shakira ke Singapura. Hati Emilia ikut hancur ketika tahu penyakit cucunya.

"Hari pertama saya lihat Shakira sakit saya sudah curiga, saya udah bilang 'Ayo ke Singapura', Dena enggak mau. Akhirnya dia divonis dan itu langit kayak runtuh, dan saya begitu hancur hati saya melihat anak saya menangis. Lalu kami putuskan bapak ibu nya bawa Shakira ke Singapura untuk menjalani pengobatan intensive," kata Emilia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru