Biasa Berambut Pirang, Lisa Dipuji Netter Habis-Habisan Saat Tampil dengan Rambut Hitam
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi penampilan Lisa dengan warna rambut gelap.

WowKeren - Sejak debutnya sebagai personel Black Pink pada 2016, Lisa cukup identik dengan raya rambut pirang berponi. Bahkan penyanyi asal Thailand yang lahir pada 1997 itu disebut sebagai salah satu idol yang paling cocok berambut pirang.

A post shared by LISA (@lalalalisa_m) on

Lisa dan member Black Pink lainnya saat ini masih disibukkan dengan masa promosi mini album pertama mereka yang bertajuk "Square Up". Tampil dengan warna rambut baru, pelantun "As If It's Your Last" itu menarik banyak perhatian.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti penampilan Lisa dengan rambut warna gelap. Tak sedikit yang menilai kalau member termuda Black Pink itu terlihat sanqat cantik dengan rambut berwarna gelap.


Rambut Gelap Lisa

Pann

"Tidakkah dia memberikan kesan seperti Nana Komatsu?" komentar netter. "Lisa selalu didandani dengan gaya dan makeup berlebihan. Rasanya seperti mereka sengaja nggak ingin dia kelihatan cantik," kata netter lainnya. "Lisa bilang dia iri dengan rambut hitam Jisoo tapi dia sendiri juga sangat cocok," ujar yang lain.

"Dia diperlakukan seperti itu karena dia orang luar negeri. Kalau dia orang Korea, dia pasti sudah selevel Kim Tae hee. Kalian benar-benar bisa merasakan jarak antara dia dengan idol lain saat mereka berdiri di sebelahnya," kata netter. "Sejujurnya aku nggak pernah menganggap dia cantik. Tapi setelah melihat ini, aku merasa dia cantik banget," tambah lainnya.

Sementara itu, Black Pink saat ini mempromosikan lagu "Forever Young" di acara musik. Grup beranggotakan 4 orang tersebut telah berhasil membawa pulang trofi kemenangan dari berbagai acara musik untuk lagu "DDU-DU DDU-DU".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru