Sapa Fans dengan Foto Cantik Baru, Park Bom Kini Gemukan?
Selebriti

Intip foto terbaru Park Bom di mana ia mengungkapkan rasa cintanya untuk fans.

WowKeren - Baru-baru ini terungkap kalau Park Bom telah bergabung dengan agensi baru bernama D-Nation. Sesuai janjinya, penyanyi kelahiran 1984 tersebut saat ini tengah mempersiapkan karya solo untuk pertama kalinya setelah 2NE1 bubar.

Meski sibuk, Park Bom tetap menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar lewat postingan-postingannya di Instagram. Rabu (18/7) kemarin, idol yang pernah membintangi variety show "Roommate" itu membagikan foto baru di akun Instagram dan Twitter miliknya.

Dalam foto tersebut, Park Bom berpose dengan latar belakang kamar. Penyanyi yang dulu bernaung di bawah YG Entertainment itu terlihat cantik mengenakan singlet serta memamerkan tiga jari tangan yang kukunya dicat warna hijau neon. Angle foto ini membuatnya seakan terlihat sedikit gemuk.

"Halo... Halo... Aku ingin mengatakan sesuatu hari ini... Aku (emoji hati) kalian... aku ingin melakukannya #2NE1 #ParkBom #BomPark," tulis Park Bom pada caption postingannya.

Seperti biasa, postingan Park Bom kali ini juga mendapat banyak komentar dari fans. Tak sedikit fans yang mengaku tak sabar menantikan karya terbarunya, mengingat Park Bom terakhir kali merilis album pada 2014 bersama 2NE1.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait