Siap-Siap Dibuat Terpana Dandanan Bibir Sobek Suho di Musikal 'The Man Who Laughs'
Twitter
Selebriti

Panggung pertama rampung, intip penampilan Suho sebagai Gwynplaine dalam foto yang baru dirilis akun Twitter resmi EXO ini.

WowKeren - Suho EXO dikenal sebagai idol yang multitalenta. Selain berkarir bersama EXO dan bermain drama, pemilik nama Kim Jun Myeon tersebut juga aktif di panggung musikal. Seperti saat ini, ia menjadi pemeran utama dalam musikal berjudul "The Man Who Laughs".

Panggung pertama musikal "The Man Who Laughs" rupanya berakhir dengan sukses. Melalui akun Twitter resmi EXO, SM Entertainment merilis foto-foto Suho saat membintangi musikalnya tersebut.

Suho memerankan karakter utama bernama Gwynplaine yang diceritakan memiliki nasib tragis. Sesuai dengan judulnya, Gwynplaine memang selalu tertawa tapi dengan cara yang mengerikan. Bagaimana tidak, kedua ujung bibirnya sobek dengan jahitan. Dandanan Suho ini mengingatkan kita pada karakter Joker, villain di film superhero Batman "The Dark Knight".


Menurut postingan Twitter, Suho sukses memerankan Gwynplaine dengan warna suaranya yang unik. Ia juga menggambarkan beragam emosi karakternya itu dengan sempurna.

Sementara itu, Suho baru saja membintangi drama "Rich Man Poor Woman". Chemistry dengan aktris Ha Yeon Soo cukup membuat fans baper.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait