Lucas NCT, Jung Sewoon, Yeonwoo Momoland dan Kim Doyeon Weki Meki Gabung 'Laws of the Jungle'
TV

Intip komentar netter soal bergabungnya deretan idol di atas di 'Laws of the Jungle' berikut ini.

WowKeren - "Laws of the Jungle" saat ini tengah mempersiapkan petualangan baru untuk menggantikan episode Meksiko. Menariknya, program andalan SBS ini bakal menggandeng jajaran idol yang tengah naik daun.

Menurut laporan dari sumber SBS, "Laws of the Jungle" kini tengah menggandeng Lucas NCT, Jung Sewoon, Yeonwoo Momoland, Kim Doyeon Weki Meki, pemain skateboard Kwak Yoon Ki, speed skater Lee Sang Hwa, pemain badminton Lee Yong Dae.

Tak ketinggalan dari jajaran aktor ada Lee Yoo Bi dan Joe Yoon. Lee Yoo Bi untuk pertama kalinya bakal bergabung "Laws of the Jungle" sedangkan Jo Jae Yoon sudah pernah ambil bagian dalam petualangan Patagonia pada April lalu.

"Laws of the Jungle" petulangan terbaru nantinya akan mengunjungi pulau didekat Maldives area Samudra Hindia. Para staff memang dilaporkan mempersiapkan petualangan di hutan bagi tim nasional Korea dan para idol.


Nantinya Jung Sewoon, Kim Doyeon dan Lucas akan masuk ke dalam kloter utama yang berangkat ke hutan. Sedangkan Yeonwoo akan ikut ambil bagian di kloter kedua. Petulangan kali ini dijadwalkan akan tayang usai episode Meksiko dan Sabah.

Di sisi lain, kabar keikutsertaan Lucas cs dalam petualangan baru "Laws of the Jungle" pun ramai menuai komentar netter. Ada yang merasa khawatir, namun tak sedikit pula netter yang sangat antusias.

"Sungguh menantikan Jung Sewoon," tulis seorang netter. "Jangan Sewoon-ah, apa ini? Tolong berhati-hatilah," sambung netter lain. "Jung Sewoon si tenang di hutan. Jangan sampai terluka dan lakukan petualangan dengan selamat," imbuh netter lain.

"Lucas. Xuxi-yah. Apa ini?" lanjut netter lain. "Lucas yang paling muda di sana. Kemampuan varietynya gila," susul netter lainnya. "Jung Sewoon akan melepaskan semua kebodohannya di hutan. Ini akan sangat menghibur," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru