Sudah Hijrah, Kartika Putri Beber Konsep Pernikahan Impiannya
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kental dengan nuansa Islam, begini konsep pernikahan yang diimpikan oleh Kartika Putri.

WowKeren - Kartika Putri sudah memutuskan untuk hijrah dan menutup auratnya dengan berhijab sejak Februari 2018. Bukan hanya penampilan, gaya hidup artis yang akrab disapa Karput itu pun mulai berubah semenjak berhijab. Termasuk soal konsep pernikahannya nanti dengan laki-laki pilihan hatinya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Karput lewat fitur Question di Instagram Story. "Kaka kalau nikah konsepnya pengen seperti apa?" tanya salah satu follower Karput. Meski tidak terlalu detail, Karput pun membeberkan sedikit tentang konsep pernikahan impiannya.

Sudah mantap hijrah, Karput pun menginginkan pernikahan yang sesuai dengan syariat Islam. "Yang sesuai syariat Islam aja. Contohnya yg bukan marhom tidak bersalaman. Trs yg sederhana, tidak berlebih lebihan. Apalagi yaaaahhh hmmmm heheheheh," jawab artis cantik kelahiran Palembang tersebut.


Sudah Hijrah dan Berhijab, Kartika Putri Beber Konser Pernikahan Impiannya

Source: Instagram

Jawaban Karput seputar konsep pernikahan impiannya ini pun menuai berbagai komentar usai akun @gosip_artis_indo membagikan ulang postingannya. Meski masih ada netter yang justru menuliskan komentar kurang menyenangkan, tapi tak sedikit juga yang mendoakan Karput usai melihat foto tersebut.

"Semoga cpt di pertemukan dengan jodohnya ya kak," kata netter. "Massa Allah @kartikaputriworld sipp bangatt.. gw suka . Semoga cepat jodoh," seru yang lain. "Semoga didekatkan jodohnya ..Aamiin," ujar lainnya. "Kalau sesuai syariat Islam, tamu perempuan & laki laki harus berpisah ga boleh campur,ga ada standing party, ga ada penyanyi wanita. Semoga berkah ya @kartikaputriworld," sambung netter lain.

Karput memang sering memberikan kesempatan kepada para followers-nya untuk bertanya lewat fitur Question. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh artis yang dikenal dengan logat Ngapaknya itu untuk berinteraksi dan menjawab berbagai pertanyaan yang membuat penggemarnya penasaran.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait