Panaskan Rumor Kencan, Niall Horan Lagi-Lagi  Kedapatan Jalan Bareng Hailee Steinfeld
Getty Images
Selebriti

Meski disibukkan dengan jadwal turnya, Niall menyempatkan diri menempuh jarak jauh dari Meksiko menuju New York demi menemani Hailee.

WowKeren - Rumor kedekatan Niall Horan dan Hailee Steinfeld memang telah berhembus sejak akhir tahun 2017 lalu. Namun sayangnya, pasangan ini tak kunjung memberikan klarifikasi terkait hubungan yang tengah mereka jalin.

Meski demikian, Niall dan Hailee sendiri tak ragu untuk memamerkan kemesraan dalam berbagai kesempatan. Yang terbaru, pasangan sesama musisi ini kedapatan sedang berkencan di New York City pada Senin (16/7) lalu.

Dilansir Elle pada Kamis (19/7), rupanya keduanya tengah berbelanja di Saks Fifth Avenue, sebelum Hailee tampil di Radio City Music Hall. Seperti biasanya, Niall dan Hailee tampak santai meskipun keduanya melenggang di depan paparazi.

Dari foto yang berhasil diabadikan, Niall dan Hailee terlihat tampil dengan outfit kasual andalan mereka. Hailee tampak cantik dalam balutan jumpsuit polkadot berwarna hijau tanpa mengenakan riasan apapun, sedangkan Niall hanya mengenakan kaus polos serta celana pendek berwarna biru gelap. Keduanya juga mengenakan kacamata hitam untuk melengkapi penampilan mereka.

Niall dan Hailee hangout di New York

Pinterest

Di sisi lain, Niall diketahui masih disibukkan dengan rangkaian konser "Flicker World Tour 2018" guna mempromosikan album debut solonya, "Flicker". Musisi berusia 24 tahun ini mengawali turnya sejak bulan Maret lalu dan akan mengakhirinya pada September mendatang.


Seharusnya, saat ini pelantun "Slow Hands" tersebut tengah berada di Meksiko dalam rangkaian turnya. Namun tampaknya Niall tak keberatan menempuh jarak ribuan mil demi menemani Hailee yang berada New York.

"Niall terbang ke New York menemui Hailee saat jeda konsernya. Ia akan kembali ke Meksiko untuk konsernya di hari Sabtu depan," ungkap seorang sumber. "Keduanya kini tinggal di hotel yang sama di New York."

Meski keduanya tak pernah memberikan klarifikasi secara langsung, namun tentunya hal ini cukup membuktikan bahwa Niall dan Hailee memang tengah terlibat hubungan spesial.

Sementara itu, Niall dan Hailee pertama kali dirumorkan berkencan saat keduanya terlihat hangout bersama di London awal tahun ini. Bahkan Niall juga sempat menghadiri pesta ulang tahun kakak laki-laki Hailee, yaitu Griffin.

Keduanya juga sempat menghadiri konser Backstreet Boys di Planet Hollywood Resort and Casino beberapa bulan lalu. Setelah menonton konser, Niall dan Hailee terlihat pergi ke sebuah klub malam yang cukup terkenal bernama XS Nightclub. Tak hanya itu, pasangan ini juga diketahui sempat liburan bersama beberapa kali.

Hailee sendiri juga tidak sepenuhnya membantah kabar kedekatannya dengan Niall. Pelantun "Starving" tersebut memang sempat berbicara mengenai rumor kencan, namun tidak memberikan jawaban yang jelas.

"Aku merasa sangat beruntung karena punya penggemar yang peduli padaku setiap detik dan setiap hari," kata musisi berusia 21 tahun itu. "Tapi kupikir kadang-kadang sulit bagi orang-orang untuk menyadari bahwa ada batasan untuk kehidupan pribadi seseorang."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru