Niall Horan Kabarkan Sakit Parah Selama Perjalanan Udara Sampai Harus Dirawat Kru Maskapai
Instagram/niallhoran
Selebriti

Niall Horan dikabarkan sakit parah hingga muntah saat perjalanan menggunakan pesawat terbang. Penumpang yang berada di satu maskapai dengan Niall pun membeberkan fakta lainnya.

WowKeren - Penyanyi tampan asal Irlandia Niall Horan baru-baru ini membuat geger para fans. Bagaimana tidak, Niall mendadak dikabarkan mengalami sakit parah selama perjalanan udara menggunakan pesawat terbang.

Niall mendadak jatuh sakit dalam penerbangan menuju Amerika Serikat. Kabar kurang baik itu disampaikan sendiri oleh Niall melalui laman Twitter pribadinya.

Dalam kesempatan tersebut, Niall mengatakan mendadak jatuh sakit selama perjalanan udara bersama maskapai penerbangan British Airways. Niall kemudian turun ke Twitter untuk mengucapkan rasa terima kasihnya pada kru maskapai British Airways yang telah merawatnya selama sakit di perjalanan.

Sebelumnya, Niall mengaku telah meminta bantuan para kru British Airways untuk merawat dan menyiapkan keperluan yang dibutuhkannya selama sedang sakit. Niall memuji kinerja para staf maskapai British Airways yang telah merawat dan menjaganya dengan baik.

"Terima kasih kepada staf di penerbangan @British_Airways itu. Saya sakit parah dan mereka merawat saya dengan sangat baik," tulis Niall melalui laman Twitter-nya.


Tak lama pihak British Airways membalas ucapan terima kasih yang ditulis Niall. Pihaknya berterima kasih lantaran personil One Direction itu telah memberikan ulasan positif untuk maskapai British Airways.

Di sisi lain, belum diketahui dengan pasti sakit apa yang tengah dirasakan penyanyi 28 tahun itu selama perjalanan. Namun, kondisi Niall diyakini telah pulih dan baik-baik saja mengingat ia menghadiri acara yang dijadwalkan tayang pada malam di hari dirinya sakit.

The Mail Online kemudian menerima laporan dari salah penumpang yang berada di penerbangan yang sama dengan Niall tentang kondisi sang musisi saat sakit. Penumpang itu menyebut Niall awalnya tampak baik-baik saja.

Tak lama, handuk basah dan dingin sudah memenuhi kepala dan leher Niall. Ia kemudian menyaksikan detik-detik saat Niall mendadak muntah parah.

Bahkan Niall dikabarkan diantarkan oleh kru maskapai tersebut untuk turun dari pesawat hingga mengambil barangnya di bagasi. Sumber itu juga mengklaim sikap Niall kepada para staf maskapai begitu ramah dan sopan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel