Jadi Cameo, Jung Yu Mi Bikin Park Min Young Cemburu di 'Why, Secretary Kim?'
Official
TV

Simak apa peran Jung Yu Mi yang bersedia tampil sebagai cameo dalam drama hits tvN ini.

WowKeren - Jelang tamat pekan depan, tiap episode "Why, Secretary Kim?" tentunya sayang untuk dilewatkan. Mengingat hubungan Park Seo Joon dan Park Min Young yang semakin mesra saja. Di episode nanti malam, Jung Yu Mi akan tampil sebagai cameo.

Dalam foto potongan adegan yang dirilis, Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan Kim Mi So (Park Min Young) mengunjungi restoran yang dijalankan teman Young Joon (diperankan Jung Yu Mi). Setibanya di restoran, Lee Young Joon langsung tersenyum manis. Sedangkan Kim Mi So tampak syok karena tak menyangka teman yang dimaksud adalah perempuan.

Jung Yu Mi menyapa mereka dengan senyum manis dan menawarkan jabatan tangan pada Kim Mi So. Untuk pertama kalinya, Kim Mi So tidak bisa mengontrol ekspresi cemburunya.


"Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih kepada Jung Yu Mi, yang dengan senang hati setuju untuk tampil sebagai cameo. Mulai dari aktingnya yang menyebabkan ketegangan lucu antara Park couple dengan penampilannya yang penuh semangat meniru Park Seo Joon, tim produksi tidak bisa menyembunyikan kekaguman kami padanya," ungkap tim produksi.

"Kecemburuan Park Min Young yang lucu, yang belum pernah terlihat sampai sekarang, kini akan ditampilkan. Namun kalian juga dapat melihat lebih banyak lagi momen manis Park couple," tambah tim produksi. Bagi yang penasaran, saksikan episode terbaru "Why, Secretary Kim?" malam ini, Kamis (19/7) di tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru