Awalnya Bosan, Serunya G-Friend Nikmati Musim Panas di MV 'Sunny Summer'
Musik

Intip juga komentar positif yang ditulis netter untuk MV 'Sunny Summer' berikut ini.

WowKeren - G-Friend akhirnya comeback dengan mengusung mini album terbaru "Sunny Summer". Girl grup yang digawangi oleh SinB cs itu pun turut menghadirkan MV dan title track dengan judul yang sama dengan album.

Lagu "Sunny Summer" sendiri diproduksi oleh duo Duble Sidekick dan Black Edition. Lirik lagu ini terasa sangat menarik karena dipenuhi permaian kata-kata lucu yang menggabungkan nama masing-masing member.


Sedangkan dalam MV "Sunny Summer", member G-Friend awalnya terlihat bosan menghadapi musim panas. Namun, kebosanan Yuju cs menghilang seiring waktu dengan beragam hal menarik yang mereka lakukan bersama. G-Friend pun tampak seru menikmati musim panas.

MV "Sunny Summer" ini langsung dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang menggoda member G-Friend usai melihat berbagai hal menarik dalam MV tersebut.

"Hobi baru Umji bermain pesawat kertas. Hobi baru Eunha mengoleksi ikan," tulis seorang netter. "Pertama adalah hujan musim panas kemudian musim panas yang cerah. Selanjutnya apa?" sambung netter lain. "Percayakah kalian kalau G-Friend baru saja menyelamatkan musim panas?" pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts