Undangan Pernikahan Beredar, Netter Soroti Gelar Akademik Rio Reifan dan Sang Calon Istri
Instagram/hennymonayr
Selebriti

Pernikahan Rio Reifan dan sang calon istri, Henny Mona, rencananya akan digelar pada bulan depan.

WowKeren - Pesinetron Rio Reifan akan segera menikah dengan kekasihnya, Henny Mona. Sebelumnya, Henny mendapat sorotan publik lantaran wajahnya dianggap mirip dengan pedangdut Dewi Sanca hingga Lucinta Luna.

Rupanya, hal tersebut dinilai Henny sebagai ejekan dan membuat hatinya terluka. Wanita berusia 33 tahun ini pun sempat mencurahkan isi hatinya. Meski begitu, Henny menganggap hinaan haters bisa mengurangi dosa-dosanya.

Kali ini, beredar foto undangan pernikahan Rio dan Henny di media sosial. Foto undangan pernikahan tersebut diunggah oleh akun @igtainment pada Kamis (19/7).

Dalam undangan tersebut, terpampang nama lengkap Rio dan Henny sebagai calon pengantin. Selain itu, nama kedua orangtua Rio dan Henny juga tercantum dalam undangan tersebut.

Selanjutnya, acara akad nikah Rio dan Henny rencananya akan diselenggarakan pada 18 Agustus mendatang, mulai pukul 16.00 WIB. Sedangkan acara resepsi pernikahan mereka akan digelar mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB.

Undangan Pernikahan Rio Reifan dan Henny Mona

Instagram

Usai melihat undangan pernikahan Rio dan Henny tersebut, para netter pun ikut memberikan berbagai komentar. Ada yang menyoroti gelar akademik Henny, yaitu sebagai Sarjana Ilmu Komunikasi (S.I.Kom.) sekaligus Sarjana Ekonomi (S.E.).

Hal ini membuat netter mengaitkan kembali komentar nyinyir haters yang menyamakan Henny dengan Dewi Sanca. Para netter menilai Henny yang memiliki latar belakang pendidikan tinggi, tidak seharusnya disamakan dengan pelantun lagu "Cintaku Telolet" tersebut.

"Kasihan Mbak ini disamain sama mbak uler," komentar akun @uku***a20. "Jelas aja si mba Heny ga terima disamain sma mba Uler itu.. la wong pendidikan si mba Heny ini Tinggi loh, dya pengusaha juga... lah si mba uler apaan ?? kaga tau deh gue," sahut @dhe***n.

"Tuh yg kmaren mbak nya jadi perbincangan, liat gelar nya, masa di samain sama mbak ulat," tulis akun @neng*****rhie. "Wuih samawa yah bang rio...btw mince males bgt yah kalo mba heny disamain sama si mba uler...liat donk anak orang berada berpendidikan lg...hehe," imbuh akun @unies*****avaz.

Selain Henny, para netter juga membahas tentang gelar akademik Rio, yaitu Sarjana Hukum (S.H.). Mereka kembali menyinggung kasus narkoba yang menjerat Rio, bahkan hingga dua kali. Seperti diketahui, Rio pernah ditangkap akibat menggunakan narkoba pada tahun 2015 dan 2017 lalu.

"Rio sarjana hukum tp kok ngelanggar hukum terus ya....." komentar akun @sulis****sari. "Gelarnya SH tp koq ngelanggar hukun.." tambah akun @_g***93.

"Salfok sama gelar SH tapi kok...." tulis akun @xiao****ling. "Rio gelar SH??? tapi ko melanggar hukum 2x pake narkoba, maaf ya,, salfok sama gelar si gue," sambung akun @diana******tte26.

Loading...

You can share this post!

Related Posts