Bintangi Drama Usai Melahirkan, Lee Si Young Tak Kesusahan Bagi Waktu Untuk Anak
Selebriti

'Life or Death Romance' menjadi drama pertama Lee Si Young usai melahirkan.

WowKeren - Lee Si Young merupakan salah satu aktris yang kini sudah tidak lajang lagi. Ia menikah dengan kekasihnya bernama Jo Seung Hyung, seorang pengusaha pada September 2017 lalu.

Setelah menikah dalam kondisi hamil, Lee Si Young melahirkan anak pertamanya pada Januari 2018 lalu. Aktris kelahiran 1982 ini sangat ceria menyambut kelahiran anak laki-lakinya saat itu.

Menjadi seorang ibu rupanya bukan hambatan Lee Si Young untuk berkarier di dunia hiburan. Ia kembali berakting dengan membintangi "Life or Death Romance" atau yang dikenal dengan "Risky Romance" bersama Ji Hyun Woo.

Pada Kamis (19/7) lalu, "Life or Death Romance" mengadakan jumpa pers. Acara tersebut dihadiri oleh sutradatra Lee Chang Han beserta para bintangnya yakni Lee Si Young, Ji Hyun Woo, Kim Jin Yeop, Yoon Joo Hee, Sun Woo Sun, Bae Seul Gi dan Shin Won Ho.

Dalam jumpa pers itu, Lee Si Young ditanya soal kehidupannya sebagai seorang ibu. Bintang "Playfull Kiss" ini mengatakan sangat menikmati perannya sebagai aktris dan ibu satu anak meski banyak hal yang berbeda.


"Sebelumnya, ketika syuting berakhir aku merasa seperti pulang kerja dan menuju rumah," ujar Lee Si Young. "Tapi sekarang, aku merasa seperti akan bekerja ketika aku pulang. Ada hal-hal yang berbeda, tetapi lebih banyak kebahagiaan yang tercipta, jadi aku menikmatinya."

Selain itu, Lee Si Young menyebutkan bahwa dirinya dapat membagi waktu antara mengurus anak dan syuting. Keluarganya juga turut membatu dalam hal itu.

"Ada banyak cuplikan yang sudah kami rekam. Aku tidak begadan semalaman seperti dulu," tutur Lee Si Young. "Aku syuting dengan mudah dan menyeimbangkan dengan baik (akting dan mengasuh anak)."

"Keluargaku mendukung dengan memberi tahu ku untuk bekerja keras dan membantu aku di rumah," lanjut Lee Si Young. "Aku syuting dengan hati yang tenang dan penuh syukur."

"Life or Death Romance" sendiri bercerita tentang seorang endokrinologis yang terobsesi dengan hormon, Joo In Ah (Lee Si Young). Ia menjadikan Han Seung Joo (Ji Hyun Woo), seorang ahli bedah saraf untuk menjadi subjek peneliannya.

Sementara itu, "Life or Death Romance" mulai menayangkan episode pertamanya pada 23 Juli mendatang pukul 10 malam. Jangan lewatkan kisah yang terjadi antara keduanya, ya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait