Pacaran Mesra Ala ABG dengan Anang, Ternyata Begini Hubungan Ashanty dan Ibu Mertua
Selebriti

Ashanty berhasil menaklukkan Anang maupun anak-anak tirinya, lantas bagaimana dengan ibu mertua?

WowKeren - Ashanty kerap memamerkan kemesraan dengan Anang Hermansyah. Baru-baru ini, ibu dua anak tersebut terlihat manja ketika berduaan dengan Anang.

"Pacaran ya yang ya," kata Ashanty. "Sayang gak?" tanya Ashanty yang dibalas dengan ciuman oleh Anang.

"Kok romantis kita yang," lanjut Ashanty. "Biar kayak pasangan anak yang baru pacaran ya," kata Ashanty. Putri tirinya, Aurel Hermansyah, juga merekam momen ketika sang ayah mencium Ashanty. "Love birds," goda Aurel.

#anang #ashanty #keluargaA6

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on

Tak cuma dengan Anang maupun anak-anak tirinya, hubungan Ashanty dengan ibu mertuanya juga harmonis. Meski jarang disorot, ibunda Anang, Annisa, tampak sangat menyayangi Ashanty.

Dalam sebuah foto, tampak Annisa sedang merangkul Arsy dan Ashanty. Ketiganya bersantai ketika bertemu di rumah keluarga di Malang.

Annisa juga pamer foto klinik bertuliskan nama Ashanty. Ia seolah ikut memberikan dukungan pada bisnis kecantikan dan kesehatan menantunya itu.

Distributor jmber anakku dr. Burhansyah

A post shared by Anis Samama (@anis.samama) on

Dulunya, Annisa juga sempat memuji perjuangan Ashanty yang keguguran dua kali. Ia merasa salut karena Ashanty ingin memberikan cucu untuknya.

"Aku salut punya menantu kayak Ashanty, perjuangannya luar biasa. Beberapa kali keguguran, bolak-balik ke Singapura. Sebagai mertua, aku senang," kata Annisa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru