Ajak Fans Nostalgia Musim Panas Setahun Lalu, Red Velvet Unggah Foto-Foto Ini
Selebriti

Yuk, nostalgia musim panas 2017 bareng Red Velvet lewat postingan ini.

WowKeren - Musim panas 2017 menjadi momen yang penuh arti bagi Red Velvet. Bagaimana tidak, grup beranggotakan 5 orang tersebut merilis lagu "Red Flavor" yang kemudian menjadi salah satu lagu hits sepanjang 2017.

Red Velvet mengajak para fans untuk mengenang kembali momen tersebut lewat sebuah postingan yang diunggah di akun Instagram resmi @redvelvet.smtown. Postingan berupa foto-foto para member tersebut diunggah pada Kamis (19/7).

Beberapa foto menampilkan foto-foto polaroid para member Red Velvet yang tentu saja diambil pada musim panas 2017 di lokasi syuting MV "Red Flavor" dan pemotretan album "The Red Summer". Foto-foto tersebut cukup beragam dan diambil di luar dan dalam ruangan.


Foto lainnya menampilkan para member berbalut pakaian yang sama saat pemotretan album "The Red Summer". "Kenangan 'Red Flavor'. Waktu seakan terbang. Bukankah begitu, Luvies (panggilang sayang untuk fans, Reveluv)? Ini musim panas tahun lalu," tulis caption di postingan.

Sementara itu, Red Velvet debut di Jepang dengan merilis mini album bertajuk "Cookie Jar". Grup besutan SM Entertainment itu dikonfirmasi akan comeback di Korea dengan album baru mereka Agustus mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait