Song Joong Ki - Kim Ji Won Konfirmasi Bintangi 'Aseudal', Begini Respon Netter
xsportnews
TV

'The Chronicles of Aseudal' juga dibintangi oleh Jang Dong Gun dan Kim Ok Vin.

WowKeren - tvN saat ini kembali mempersiapkan drama blockbuster baru berjudul "The Chronicles of Aseudal". Tim produksi belum lama ini mengumumkan 4 bintang besar yang sudah mengkonfirmasi bergabung yakni Song Joong Ki, Kim Ji Won, Jang Dong Gun dan Kim Ok Vin.

Dalam "The Chronicles of Aseudal", Song Joong Ki didapuk memerankan karakter bernama Eun Som, pemimpin kerajaan fantasi bernama Aseudal. Sedangkan Kim Ji Won akan berakting sebagai Tan Ya, pewaris klan Wahan sekaligus cinta pertama Eun Som.

Jang Dong Gun di sisi lain akan berperan sebagai Ta Gon, karakter yang disebut-sebut sebagai anti-hero. Kemudian Kim Ok Vin berakting sebagai pertarung tangguh serta jenius yang mampu bertahan dalam perang besar.


Kabar konfirmasi Song Joong Ki cs itu pun langsung ramai dibanjiri tak sabar yang menantikan chemistry antara Song Joong Ki dan Kim Ji Won. Seperti diketahui bersama, keduanya pernah beradu akting di drama populer "Descendants of the Sun".

"Kombinasi Song Joong Ki dan Kim Ji Won. Aku sungguh menantikan drama ini," tulis seorang netter. "Song Joong Ki akhirnya," imbuh netter lain. "Wow. Ini pastinya harus ditonton," lanjut netter lain. "Akhirnya Song Joong Ki memilih proyek. Aku percaya dia sebagai aktor dan menantikannya," pungkas netter lainnya.

"The Chronicles of Aseudal" sendiri akan dibesut oleh duo Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon. Mereka adalah sosok di balik kesuksesan drama-drama sageuk seperti "Tree With Deep Roots" dan "Six Flying Dragons". Sedangkan sutradaranya adalah Kim Won Suk yang sebelumnya menggarap drama hits tvN, "Signal" dan "My Ajusshi".

Sementara itu, "The Chronicles of Aseudal" merupakan drama bergenre sageuk fantasi yag akan digarap dengan menggunakan sistem pra produksi. Drama ini dijadwalkan akan tayang pertengahan 2019 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru