Sebelum Menginjak Usia 40 Tahun, Artika Sari Devi Berencana Tambah Momongan
Instagram/artikasaridevi
Selebriti

Artika Sari Devi sudah memeriksakan kesehatan rahimnya dan dinyatakan masih layak mempunyai buah hati lagi.

WowKeren - Rumah tangga pasangan suami istri Baim dan Artika Sari Devi memang jauh dari gosip maupun isu miring seperti kebanyakan artis-artis lain. Pasangan yang menikah sejak 23 Agustus 2008 ini pun sudah dikaruniai dua orang anak perempuan, yakni Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim.

Sudah mempunyai dua putri, ternyata Artika mendambakan kehadiran seorang anak laki-laki. Kendati demikian, wanita berusia 38 tahun ini tetap memasrahkan kehendak pada Tuhan Yang Maha Esa.

“(Anak) Cowok, ya," ujar Artika saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan belum lama ini. "Tapi kalau Tuhan ternyata berkata lain ya enggak apa-apa."

Rupanya, baru-baru ini Artika sudah memeriksakan kesehatan rahimnya ke dokter. Hasilnya, Artika memang masih layak mempunyai momongan lagi.

"Sudah sehat," lanjut Artika. "Kalau mau punya anak lagi kata dokter silakan."


Biarpun begitu menginginkan kehadiran seorang anak laki-laki, Puteri Indonesia 2004 ini mengaku membesarkan dan mengurus tiga orang anak akan menjadi tantangan tersendiri. Oleh karena itulah, ia membatasi ingin mempunyai tiga anak saja kelak.

"Tantangan untuk membesarkan anak juga makin gede kayaknya," sambung Artika. "Jadi, ya kita putuskan tiga saja lebih dari cukup."

Keputusan akan menambah momongan ini tidak hanya melibatkan sang suami, tetapi juga kedua putrinya, terutama anak pertamanya, Ebie. Bahkan, putri sulungnya yang kini berusia hampir 9 tahun itu sudah pintar memberikan pendapat maupun usulan tentang apa saja.

"Enggak cuma saya dan Baim, tapi anak-anak juga dilibatkan," tambah Artika. "Ebie terutama si kakak, dia sudah bisa tuh kasih usulan apa saja."

Selain memberi usulan, putri sulung Artika ini juga sudah membantunya dalam urusan dapur. Bahkan Ebie sudah sensitif pada bau bumbu-bumbu dapur.

“Bahkan dia sudah sensitif dan tahu banget," cerita Artika. "‘Oh ini ada kunyitnya ya’ (atau) meskipun sudah di chop ‘tadi mama campurin bombay ya’."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait