Putri Artika Sari Devi Nekat DM Ariana Grande Untuk Sampaikan Ini, Endingnya Berbuah Manis
Instagram/arianagrande
Selebriti

Artika Sari Devi 'mendatangkan' Ariana Grande ke pesta ulang tahun putri bungsunya, Zoe yang ke-9 pada Senin (30/5) kemarin. Itu semua berkat pesan DM yang dikirimkan Zoe pada Ariana.

WowKeren - Putri bungsu Artika Sari Devi, Dayana Zoelie Ibrahim agaknya sangat mengidolakan penyanyi Ariana Grande. Ia bahkan ingin mengundang pelantun "7 Rings" itu ke perayaan ulang tahunnya yang ke-9 pada Senin (30/5) kemarin.

Saking ngefansnya, Zoe sampai nekat mengirim pesan DM ke Instagram Ariana Grande. Lantaran dirinya belum memiliki akun Instagram pribadi, Zoe pun meminjam akun Instagram sang ibu untuk merealisasikan rencananya.

Hal itu diungkap semua oleh Artika Sari Devi lewat unggahan terbarunya di Instagram. Rupanya ada cerita lucu dibalik pesan DM yang dikirimkan Zoe pada Ariana Grande.

"'Mama punya nomor WA Ariana Grande ngga? Aku udah dm belum dibalas mungkin dia sibuk ya?'" tulis Artika Devi di Instagram membagikan obrolannya dengan sang putri. "Sebagai informasi Zoe kirim direct message ke Ariana dari akun IG mamanya."

Putri Artika Sari Devi Nekat DM Ariana Grande Untuk Sampaikan Ini, Endingnya Berbuah Manis

Instagram


Lucu, adalah kata yang tepat untuk menggambarkan isi pesan DM yang dikirimkan Zoe pada Ariana Grande. Selain menanyakan kabar sang penyanyi, Zoe pun bertanya tentang sekolah online yang dilakukan Ariana Grande. Padahal, Ariana sendiri sudah lulus sekolah.

Siapa sangka sang ibu mewujudkan keinginan Zoe untuk mengundang Ariana Grande ke pesta ulang tahunnya. Tentunya bukan Ariana Grande yang sesungguhnya, melainkan hanya stand figure sang penyanyi.

Putri Artika Sari Devi Nekat DM Ariana Grande Untuk Sampaikan Ini, Endingnya Berbuah Manis

Instagram

Meski begitu, Zoe sudah terlihat sangat bahagia dan menikmati pestanya yang bertemakan koboi itu. Ia bahkan berpose di samping stand figure Ariana dan mengenakan pakaian sama persis.

"Dan akhirnya Terimakasih mba Ariana! Kemarin hari yang sangat spesial buat Zoe. Idolanya bisa mampir ke rumah dan ikut nemenin Zoe tiup lilin (lagi)," ujar istri penyanyi Baim ini.

Unggahan Artika Sari Devi ini pun menarik perhatian para netizen dan sederet rekan artis yang lain. Mereka mengaku gemas melihat tingkah Zoe yang merupakan fans berat Ariana Grande.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru