Kesal Terus Dibandingkan, Mawar AFI Bongkar Eks Babysitter Pernah Pakai Celana Pendek Ke Sekolah?
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI tampaknya kesal karena penampilannya terus dibanding-bandingkan dengan eks babysitter, Susi Latifa. Lantas berikut reaksi yang diberikan Mawar dalam menanggapi hal tersebut!

WowKeren - Mawar AFI jadi sorotan publik usai membongkar isu perselingkuhan mantan suaminya dengan sang babysitter. Lantas baru-baru ini Mawar kembali berhasil menyita perhatian lantaran sebuah unggahan teranyar di laman instagram miliknya.

Tampak di sana ia membagikan foto selfie untuk menanggapi omongan orang yang sering membanding-bandingkan dirinya dengan eks babysitter, Susi Latifah. Mengiringi unggahannya, Mawar mengakui bahwa ia memang bukan orang alim yang sering tampil dengan pakaian tertutup.

Meski begitu, Mawar mengaku bahwa ia selalu bisa untuk menyesuaikan pakaiannya dengan tempat ataupun acara yang akan ia hadiri. Ia pun menegaskan bahwa dirinya selalu mengenakan pakaian dan setelan yang bisa membuat dirinya merasa nyaman.

"Jadi tolong..Jangan ragukan saya, saya tahu bagaimana memilih pakaian yang sempurna untuk setiap situasi..Dan jangan pernah bandingkan aku dengan dia, Kita hidup di dunia yang berbeda, jelas," tulis mawar mengawali ulasannya dalam bahasa Inggris.


"Saya tahu. Kapan boleh pake tanktop dan celana pendek, kapan boleh pake gaun, kapan boleh pake baju formal atau casual. Saya tidak pernah berubah, saya selalu menjadi diri saya sendiri, hidup di zona nyaman saya," imbuhnya.

Kendati begitu, Mawar lantas membongkar bahwa dirinya pernah melihat eks babysitter-nya memakai celana pendek saat datang ke sekolah. "Monmaaf karena sy dijadikan bahan comparison sama bekas pegawai saya πŸ˜… Boleh cerita dikit? Ada yg dtg kesekolah, 2x pake celana pendek 😚 *gibah kan guwaaa jadinyah, dosa tanggung sama2 ya 🀣🀣🀣🀣🀣" paparnya.

Meski Mawar tak menyebutkan siapa orang yang dimaksud, netizen sudah ramai menduga bahwa sosok yang disindir mawar adalah eks babysitternya. "Klo dibandingin ma yg onoh tuh beda jauh lah.yg itu buka tutup hijab.joged2 jg pake seksi duluπŸ˜‚πŸ˜‚" tulis seorang netter. "Maklummm,baru punya hotpantsπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" sahut lainnya. "Pasti hbs itu abg tanya2 ke ambu," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait