Jisung NCT DREAM Sigap Lindungi Imej Jaemin dari Tampang Jelek
Selebriti

Jaemin terperangah dan ekspresi wajahnya membuatnya sangat jelas. Tapi yang lebih lucu adalah Jisung mengangkat tangan untuk menutupi wajah Jaemin saat melihat seperti apa tampangnya yang kocak.

WowKeren - NCT DREAM mengadakan countdown live untuk menyambut perilisan album repackage mereka, "Beatbox". Di kesempatan ini, ada satu momen yang membuat banyak NCTzen geli, dan momen tersebut melibatkan Jaemin dan Jisung.

Sementara sang raja komedi Haechan tidak hadir karena tur "NEO CITY: JAPAN – THE LINK NCT 127" (bersama dengan Mark Lee), penggemar selalu dapat mengandalkan Jaemin untuk membuat semua orang tertawa. Tentu saja, penyanyi kelahiran 2000 itu tidak mengecewakan.

Menjelang akhir siaran live NT DREAM, Jeno memastikan untuk menyebutkan betapa bersyukurnya dia atas jumlah view yang luar biasa yang telah dicapai NCT DREAM di TikTok, karena dia baru-baru ini mengetahui bahwa mereka mendekati 300 juta like.

Mendengar ini, Jaemin benar-benar terperangah dan ekspresi wajahnya membuatnya sangat jelas. Tapi yang lebih lucu adalah Jisung langsung mengangkat tangan untuk menutupi wajah Jaemin saat melihat seperti apa tampangnya yang kocak.


Jisung NCT DREAM Sigap Lindungi Imej Jaemin dari Tampang Jelek

Twitter

Fans pun menertawakan Jisung yang dengan sigap melindungi imej idol Jaemin dan memastikannya untuk selalu terlihat cakep di depan kamera. Fans tertawa terutama karena ini bukan yang pertama kali terjadi.

Ditambah lagi, acara countdown live "Beatbox" secara langsung juga memberi penggemar pandangan yang lebih jelas tentang seberapa besar tangan Jisung sebenarnya, dengan lucu membuktikan bahwa pekerjaan yang ditugaskan sendiri oleh Jisung sebagai pelindung imej idol Jaemin mungkin tepat untuknya!

Saat para member comeback dengan album sukses luar biasa lainnya dan membuat rekor baru untuk SM Entertainment, penggemar dapat menantikan era lain yang penuh dengan momen menyenangkan yang sama, dan, tentu saja, album yang memiliki semuanya!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait