Anya Geraldine Ngegas Usai Ditanya Soal Menikah, Intip 10 Potretnya Bestie Dengan Seleb Pria
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine tersentil ketika banyak netter 'menyerangnya' dengan pertanyaan kapan menikah. Ia juga mengingatkan bahwa pernikahan itu membutuhkan persiapan.

WowKeren - Baru-baru ini, Anya Geraldine dibuat kesal kala melakukan siaran langsung di Instagram-nya. Pasalnya, ada netizen yang menonton siaran live itu mulai bertanya perihal kapan Anya akan menikah. Mulanya Anya masih biasa saja karena hanya satu netizen yang bertanya. Namun, kemudian ada tiga netizen yang memberi pertanyaan serupa.

Alih-alih cuek, Anya langsung menjawab pertanyaan netizen dengan jawaban menohok karena ia terlihat risih. Artis 26 tahun ini dengan tegas mengatakan bahwa pernikahan bukanlah ajang perlombaan. Ia menyebutkan sederet faktor yang membuat seseorang tak siap untuk menjalani kehidupan pernikahan.


Tak cuma itu, Anya memperingatkan followers-nya untuk tak buru-buru menikah jika memang belum siap secara mental. Pasalnya, hal ini jelas akan merugikan banyak pihak. Oleh karena itu, segala sesuatu tentang pernikahan harus dipersiapkan sematang mungkin agar berakhir dengan perceraian. Jawaban savage ini sontak mendapat sambutan positif dari warganet.

Sementara itu, Anya memang dikenal sebagai sosok selebriti yang humble. Ia masih menikmati masa mudanya dengan memperbanyak jalinan pertemanan dengan sesama artis. Berikut sederet potret Anya bestie-an dengan selebriti pria. Intip yuk!

(wk/raud)

1. Ariel NOAH


Ariel NOAH
Instagram/anyageraldine

Selebriti berusia 26 tahun ini layak disebut sebagai fangirl sukses. Pasalnya, Anya mengaku sudah ngefans ke Ariel NOAH sejak masih di bangku SD. Saat dewasa, ia mendapat undangan untuk bisa menonton aksi panggung Ariel secara langsung. Bahkan Anya didapuk sebagai model remake video klip NOAH untuk lagu "Bintang di Surga".

2. Reza Rahadian


Reza Rahadian
Instagram/anyageraldine

Selebriti pria selanjutnya yang akrab dengan Anya adalah Reza Rahadian. Keduanya menjadi dekat karena berpartisipasi di serial populer "Layangan Putus". Meskipun Anya dan Reza bikin emosi pemirsa karena perannya di serial, namun keduanya akrab bak bestie, loh.

3. Rizky Febian


Rizky Febian
Instagram/anyageraldine

Anya pernah menjadi model video klip dari lagu Rizky Febian yang berjudul "Cuek" pada tahun 2020 lalu. Menariknya, Rizky sempat baper dengan hubungan dengan Anya. Bahkan mereka masuk dalam nominasi Pasangan Kiyut Terkiss di Kiss Awards 2020. Namun, baik Anya dan Rizky memutuskan untuk tetap bersahabat saja.

4. Jefri Nichol


Jefri Nichol
Instagram/anyageraldine

Selain menjadi model video klip bersama, Anya dan Jefri Nichol ternyata sudah cukup akrab sejak lama. Bahkan keduanya sudah pernah joget TikTok bareng. Hal ini terjadi karena Jefri menjadi bintang tamu di podcast yang dipandu oleh Anya pada tahun 2021 lalu.

5. Young Lex


Young Lex
Instagram/anyageraldine

Anya dan Young Lex rupanya sudah saling mengenal sejak tahun 2017, loh. Meski sempat terlibat masalah, namun Young Lex menegaskan jika ia dan Anya sudah baikan lagi. Adapun Anya masih memberikan pesan manis di ulang tahun Young Lex.

6. Julian Jacob


Julian Jacob
Instagram/anyageraldine

Kedekatan Anya dengan Julian Jacob memang sudah menjadi rahasia umum. Pasalnya, Julian kerap meninggalkan komentar manis di akun Instagram Anta. Di sisi lalin, Anya juga sempat memberikan selamat tatkala Julian baru merilis album.

7. Bayu Skak


Bayu Skak
Instagram/anyageraldine

Anya dan Bayu Skak dipertemukan melalui proyek film komedi "Yowis Ben 2". Dalam film itu, dikisahkan bahwa Anya dan Bayu merupakan sepasang kekasih yang memiliki latar belakang budaya yang berbeda. Tak hanya dekat di film, Anya dan Bayu dikabarkan masih akrab di kehidupan nyata.

8. Keanu Agl


Keanu Agl
Instagram/anyageraldine

Selebgram Keanu Agl juga dikenal sebagai bestie kesayangan Anya. Bahkan keduanya sempat membagikan momen seru saat nge-gym bareng dan kompak memakai busana berwarna serba hitam.

9. Deddy Corbuzier


Deddy Corbuzier
Instagram/anyageraldine

Deddy Corbuzier merupakan selebriti pria yang diidolakan oleh Anya. Selebgram cantik bahkan tak bisa menutupi kebahagian kala diundang di acara "Hitam Putih" pada tahun 2019. Sejak saat itu keduanya menjadi lebih "hitam" dan Anya terlihat makin snatai saat diundang di podcast Deddy.

10. Maell Lee


Maell Lee
Instagram/anyageraldine

Anya kembali didapuk sebagai model video klip band legendaris Indonesia, D'Masiv. Kali ini, ia dipasangkan dengan Maell Lee di MV "Lelaki Pantang Menyerah". Anya dan Maell terlihat akrab meski sedang tidak disorot kamera.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait