Kostum Arin OH MY Girl & Hwang Minhyun di 'Alchemy Of Souls' Jadi Bahan Candaan
Naver
TV

'Alchemy Of Souls' adalah drama yang berlatar di tempat fiksi Daeho, negara yang tidak ada dalam sejarah atau dalam peta. Drama ini tayang mulai 18 Juni mendatang.

WowKeren - Arin OH MY Girl dan Hwang Minhyun sebentar lagi akan menyapa penonton lewat drama baru bertajuk "Alchemy Of Souls". Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu sudah merilis foto adegan milik kedua idol tersebut.

"Alchemy Of Souls" adalah drama fantasi romansa yang berlatar di tempat fiksi Daeho, negara yang tidak ada dalam sejarah atau dalam peta. Drama ini menceritakan kisah karakter yang nasibnya bengkok karena sihir yang menukar jiwa orang.

Arin akan berperan sebagai Jin Cho Yeon, gadis paling populer di Daeho dan putri bungsu dari keluarga Jin. Meskipun tampak glamor dan elegan di luar, Jin Cho Yeon adalah jiwa yang belum dewasa dan berhati murni dengan kepolosan seperti anak kecil. Secara khusus, dia hanya memperhatikan Jang Wook (Lee Jae Wook).

Sedangkan Hwang Minhyun menjadi Seo Youl, keturunan jenius dari keluarga bangsawan Seo. Meskipun sempurna dalam segala hal mulai dari tampangnya yang tampan hingga pikirannya yang cemerlang dan keterampilan sastra dan seni bela dirinya yang mengesankan, ia terlalu naif untuk menjadi realistis. Seo Youl juga seorang romantis yang putus asa yang menyimpan cinta tulus untuk satu gadis.

Kostum Arin OH MY Girl & Hwang Minhyun di \'Alchemy Of Souls\' Jadi Bahan Tertawaan

Source: Naver


Foto adegan memperlihatkan Jin Cho Yeon yang mengenakan pakaian sutra berwarna-warni dan aksesoris rambut berkilau. Sedangkan Seo Youl bersinar dari ujung rambut hingga ujung kaki dengan kemewahan dan keanggunan.

Foto adegan milik Jin Cho Yeon dan Seo Youl ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang menjadikan kostum kedua karakter itu sebagai bahan tertawaan.

"Jadi mereka memiliki gaya rambut seperti itu di sageuks fantasi," tulis seorang netizen. "Lucu sekali," sambung lainnya. "Mereka terlihat seperti MC acara musik yang menampilkan panggung spesial," tambah netizen lain.

"Sepertinya sandiwara yang mereka miliki di Gayo Daejun sebelum panggung," lanjut netizen lain. "Mengapa potongan rambut mereka seperti itu. Dapatkah seseorang memberikan mikrofon kepada mereka? Mereka adalah MC spesial kami," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Alchemy Of Souls" dijadwalkan tayang mulai 18 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait