Sukses Jadi Trending, Rizky Febian Justru 'Cuek' ke Anya Geraldine di Video Klip Baru
Youtube
Musik

Usai berhasil menggaet Anya Geraldine untuk pemotretan bareng, Rizky Febian pun merilis video klip baru. Namun Rizky justru membuat Anya merasa tak diperhatikan.

WowKeren - Rizky Febian akhirnya mewujudkan impiannya untuk bekerja sama dengan sang idola, Anya Geraldine. Sebelumnya, Rizky memamerkan foto hasil pemotretannya bersama kekasih Ovi Rangkuti tersebut.

Meski sempat ditolak, Rizky akhirnya berhasil menggandeng Anya untuk berkolaborasi dalam proyek musik trilogi terbarunya, "Garis Cinta". Putra sulung komedian Sule ini pun merilis single sekaligus video klip bertajuk "Cuek", sebagai lagu pertama dalam trilogi tersebut pada Jumat (7/8).

Dalam video klip "Cuek", Rizky dan Anya berperan sebagai pasangan kekasih yang hubungannya tengah renggang. Rizky pun menyiapkan kejutan khusus untuk Anya di hari jadi mereka. Saat Anya merasa hubungan mereka tak lagi bisa dipertahankan, Rizky pun bernyanyi dan kembali merebut hatinya.


"Lagu 'Cuek' ini adalah lagu cinta ala Rizky Febian yang selalu membuat cerita yang serupa dengan kejadian yang sering dirasakan banyak pasangan pada umumnya, dimana banyak orang yang selalu berpikiran overthinking terhadap pasangannya," bunyi keterangan di YouTube Rizky. "Namun lagu ini berbeda dengan karya yang pernah diciptakan Rizky Febian sebelumnya, dia berusaha mengemas lagu sedih menjadi lagu yang bisa dinikmati dalam kondisi apapun."

Meski baru dirilis, video klip lagu "Cuek" menarik perhatian publik hingga sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali, serta menempati trending YouTube Indonesia di posisi ke-12 saat berita ini ditulis. Rizky pun mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan masyarakat, melalui foto mesranya dengan Anya di Instagram.

"Terimakasih untuk 1juta viewers di youtube dan on trending . Gimana menurut kalian lagu CUEK ? Dan gimana Musik videonya ? Komen dibawah guys !!" tulis Rizky di Instagram pada Sabtu (8/8). Para netter pun memberikan banyak komentar positif untuk karya baru Rizky, serta kedekatannya dengan Anya.

"Masyaallah ini keren banget ka iki ,part selanjutnya jangan lama2 ya," komentar netter. "Uhuy, anya gemes. Gue setuju banget kalo anya jadian sama ikky," sahut netter lain. "Kereeen bangeet," seru lainnya.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts