Mimpi Terwujud, Rizky Febian Akhirnya Pamer Foto Pemotretan Seksi Bareng Anya Geraldine
Selebriti

Sebelumnya, Rizky Febian kerap kali membicarakan tentang kekagumannya kepada Anya Geraldine. Kali ini, Rizky akhirnya bisa pamer fotonya bersama sang idola.

WowKeren - Sejak menyandang status single, Rizky Febian semakin gencar menunjukkan rasa kagumnya terhadap Anya Geraldine. Rizky pun sering kali berkomentar di postingan Anya, sehingga dianggap sedang mencari perhatian.

Ketika hadir dalam podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu, Rizky mengaku sedih karena ditolak oleh Anya untuk bekerja dalam sebuah proyek. Namun harapan putra sulung komedian Sule tersebut untuk bekerja sama dengan Anya akhirnya terwujud.

Hal ini terlihat saat Rizky mengunggah foto hasil pemotretannya dengan Anya di Instagram pada Jumat (7/8). Dalam foto tersebut, Rizky terlihat memakai setelan jas berwarna merah muda yang menunjukkan dadanya.

Sedangkan Anya juga memakai setelan jas berwarna hijau pucat, sambil memamerkan belahan dada dan perutnya. Rizky pun menandai akun Deddy untuk menunjukkan bahwa mimpinya menjadi kenyataan.


"Akhirnya bisa poto bareng ama diaa. Style concept @nieldimitrij Photo by @rico.aprecelino Mua by @estherkwanmua Hair by @felifan_makeup Video by @hansontjung Suit @henriwinata.menswear DI @satriyawildan Nail @linneabeautybar.id Studio @sashistudio My team @rfasmusic," tulis Rizky di bagian keterangan foto. "@mastercorbuzier om (emoji tersenyum lebar)," imbuhnya di kolom komentar.

Postingan Rizky tersebut pun langsung membuat netizen heboh dan beramai-ramai menggodanya. Begitu pula dengan Anya yang berkomentar, meskipun terkesan hanya bersikap profesional menjalankan pekerjaannya.

"Udh kan (emoji tertawa sampai menangis)," komentar Anya dengan akun @anyageraldine. "Gimana rasanya udah tercapai? @rizkyfbian," tambah akun @pt****aa. "Jadi juga nih poto ma pujaan," sambung akun @nrl****tan.

"Waaah seneeeng bgt tuh pasti. Pepet tross kang," goda akun @kak******dul. "Aaaaaaaa kalian tuh cocokkk," seru akun @aria****rana. "Sumpah yah kalo sampe jadiaann wahhh ga terimaaa," sahut akun @roha****rng_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru