Bayu Skak dan Anya Geraldine Jadi Pasangan Beda Budaya di 'Yowis Ben 2'
Instagram/moektito
Film

Anya Geraldine merupakan pemain baru yang tidak berpartisipasi dalam film 'Yowis Ben' seri pertama.

WowKeren - Film "Yowis Ben" resmi dibuat sekuel dengan judul "Yowis Ben 2". Film bergenre drama komedi ini masih dibintangi Bayu Skak yang juga berlaku sebagai sutradara bersama Fajar Nugros.

Yang membuat "Yowis Ben 2" berbeda adalah kehadiran selebgram Anya Geraldine sebagai salah satu pemeran. Seperti diketahui, tokoh utama perempuan di film pendahulunya diperankan oleh Cut Meyriska. Anya dikisahkan sebagai gadis Sunda bernama Asih yang jatuh cinta pada Bayu.

"Di sini aku berperan sebagai Asih," ujar Anya dilansir Kompas. "Nah aku berbeda dari mereka, kalau mereka dari Jawa, Asih dari Bandung, jadi aku pakai bahasa logat Sunda."

Anya dan Bayu nantinya diceritakan sebagai pasangan yang berbeda budaya. Perbedaan itu lantaran Bayu merupakan pemuda asal kota Malang dengan budaya Jawa yang cukup kental.


"Karakternya sendiri sebenarnya si Asih ini punya perbedaan sama Bayu yang orang Jawa tapi somehow mereka bersatu," lanjut Anya. "Jadi intinya aku pasangan Bayu di film ini tapi beda budaya."

Meski belum lama mengenal satu sama lain, Anya mengaku tak kesulitan menemukan chemistry dengan Bayu. Anya juga menilai Bayu sebagai sosok yang baik hingga membuatnya dengan mudah merasa nyaman.

"Enak enak aja sih soalnya dia orangnya memang baik," ungkap Anya. "Jadi begitu ketemu di set menurut aku kita sudah ketemu chemistry-nya, sudah enggak canggung lagi."

Film "Yowis Ben 2" akan diputar serentak di bioskop-bioskop Tanah Air pada 14 Maret mendatang. Selain Anya, pemeran yang baru ikut berperan di "Yowis Ben 2" adalah Laura Theux dan Anggika Bolsterli.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel