Anya Geraldine Jawab Menohok Saat Diberondong Pertanyaan Kapan Nikah: Tujuan Lo Apa?
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine langsung ngegas saat banyak netter yang 'menyerangnya' dengan bertanya kapan nikah. Anya pun membeberkan sederet alasan yang harus dilakukan terlebih dahulu sebelum memutuskan menikah.

WowKeren - Anya Geraldine dibuat kesal saat melakukan siaran langsung di Instagram-nya belum lama ini. Pasalnya, banyak netizen yang menonton siaran live tersebut bertanya perihal kapan Anya akan menikah.

Mulanya Anya masih biasa saja saat hanya terlihat satu sampai tiga orang yang bertanya hal sama. Namun saat ia mulai "diserang" dengan pertanyaan "kapan nikah?", Anya mulai tampak tak nyaman sampai meluapkan kekesalannya.

Tak lantas diam saja, aktris 26 tahun ini langsung menjawab pertanyaan netizen dengan jawaban menohok. Seketika para netizen yang menonton siaran live Instagram Anya dibuat bungkam.

"Buruan nikah, buruan nikah, tujuan lu apa? Apa yang lu cari dari nikah cepet-cepet?" ujar Anya bertanya balik pada netizen, Minggu (29/5).

Anya Geraldine dengan tegas mengatakan bahwa pernikahan bukanlah ajang perlombaan yang bisa dicoba seenaknya. Ia menyebutkan sederet faktor yang membuat seseorang tak siap untuk menjalani kehidupan pernikahan.


Mantan kekasih Bio One ini juga memberi peringatan kepada para followers-nya untuk tak buru-buru menikah jika memang belum siap secara mental. Pasalnya, hal ini jelas akan merugikan banyak pihak.

"Banyak yang unprepared tahu nggak. Belum siap jadi istri, belum siap jadi suami, belum siap jadi ibu. Belum siap secara finansial, komitmen, kewajiban. Kalau belum siap itu jangan dipaksaiin!" tegasnya.

Melihat faktor-faktor tersebut, pemeran Lydia dalam serial "Layangan Putus" ini menilai pernikahan yang dipaksakan akan berakhir dengan perceraian. Oleh karena itu, segala sesuatunya harus dipersiapkan sematang mungkin agar anak tak menjadi korban.

"Ntar yang ada cerai. Kalau cerai kasihan anak lo! Kalau udah bikin tuh harus tanggung jawab," tutur Anya dengan nada tinggi.

Ungkapan Anya ini sontak mendapat sambutan positif dari warganet. Mereka setuju dengan pendapat Anya yang tak ingin buru-buru menikah, dan lebih mempersiapkannya secara matang terlebih dahulu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru