Ikuti Tren 'Freckles Makeup', Nina Zatulini Banjir Pujian
Instagram /ninazatulini22
Selebriti

Nina Zatulini memamerkan riasan bintik cokelat sekitar pipi yang menuai kekaguman dari netter.

WowKeren - Freckles Makeup saat ini sedang menjadi riasan yang sedang tren di kalangan artis Indonesia. Freckles Makeup sendiri merupakan riasan bintik cokelat yang ada disekitar wajah. Beberapa artis yang sudah mencoba tren tersebut di antaranya Tyas Mirasih, Chelsea Islan, Velove Vexia, Luna Maya, dan Tasya Kamila.

Tak ingin ketinggalan dengan tren makeup tersebut, mantan kekasih Ricky Harun, Nina Zatulini pun mencoba riasan bintik cokelat itu di sekitar pipinya. Dalam balutan hijab, hasil riasan itu Nina unggah ke akun Instagram miliknya, pada Jumat (19/7).

Dalam foto itu, selain mengaplikasikan Freckless Makeup, Nina juga menambahkan riasan pada di sekitar matan yang membuat tatapannya menjadi lebih tegas. Nina juga mengoleskan lipstik warna alami seperti bibir yang terlihat bersinar.

"Ikutan ah bikin freckless makeup biar kekinian Makeup yg lagi hits ini dipersembahkan oleh kesayangan @cantikawannadewi I love youuu," tulis Nina. Hingga saat ini, foto istri pengusaha itu telah disukai lebih dari 32 ribu orang.


Usai mengunggah foto itu, netter pun datang meramaikan kolom komentar Nina. Tidak sedikit netter yang melontarkan pujian untuk wanita kelahiran tahun 1991 itu.

"Masha Allaaaah cantiknya kaaa @ninazatulini22," komentar akun @prach***. "Cantik banget kakkk," sahut akun @nina***.

"Karena memang sudah cantik ya tambah cantikkknyaaa," tulis akun @adina***. "Kak nina cantik bangeet , senyumnyaa bikin ikutan senyum2..." balas akun @sebr***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel