Ungkap Identitas, Seungri Akhirnya Buka Suara Soal Gosip Pacari Cewek Non-Seleb
Selebriti

Seungri akhirnya memberikan konfirmasi serta mengungkap identitas cewek yang digosipkan pacaran dengannya.

WowKeren - Di saat para personel Big Bang yang lain tengah menjalani wajib militer, Seungri comeback dengan merilis album solo bertajuk "The Great Seungri". Ini merupakan comeback solo pertama member termuda Big Bang itu sejak 2013 lalu.

Di tengah persiapan comeback solonya, bulan lalu Seungri sempat diterpa gosip asmara. Penyanyi kelahiran 1990 tersebut dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang cewek non-selebriti yang berprofesi sebagai pekerja kantoran.

Kabarnya, hubungan Seungri dengan si cewek sudah menjadi rahasia umum di kalangan industri hiburan dan telah banyak diketahui para staf siaran. Di sisi lain, YG Entertainment menanggapi kabar tersebut dengan mengatakan kalau pihak mereka akan mencari tahu kebenarannya.

Seungri akhirnya angkat bicara menanggapi gosip hubungannya dengan seorang cewek non-selebriti ini. Seungri memberikan konfirmasi saat menggelar jumpa pers untuk perilisan album solonya pada Jumat (20/7) di CGV Cheongdam Cinecity.


"Ada skandal kencan baru-baru ini," ujar Seungri. "Dikatakan kalau aku pacaran dengan seorang pekerja kantoran yang wajahnya secantik selebriti. Itu asisten manajerku yang cantik yang sebelumnya tampil di acara 'I Live Alone'. Berita itu salah dan ada misinterpretasi."

"Gara-gara rumor itu kami sekarang jadi canggung," lanjut Seungri. "Dia cuma meninggalkan file di mejaku saat datang untuk laporan. Padahal dulu kami sering ngobrol banyak. Semua itu kabar burung."

Di sisi lain saat ditanya tentang golnya, Seungri mengaku ingin menjadi ayah yang baik. "Gol utamaku adalah menjadi ayah yang baik. Tapi itu bukan berarti aku sekarang punya anak," tambahnya sambil tertawa.

Selain itu, Seungri juga mengungkapkan kedekatannya dengan para personel Black Pink. "Aku bilang pada Black Pink, 'Oppa ingin berteman dengan kalian' dan mereka sangat baik padaku seperti teman. Aku menyukainya. Aku ingin bergabung dengan mereka sebagai member kelima," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait