Jelang Lamar Paula Verhoeven, Baim Wong Akhirnya Berangkat ke Semarang
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong beserta keluarga telah berangkat ke Semarang untuk melamar Paula Verhoeven di kediaman orangtuanya.

WowKeren - Hari ini, Sabtu (21/7), akan menjadi momen yang spesial bagi Baim Wong dan Paula Verhoeven. Seperti diketahui, hari ini Baim berencana melamar sang kekasih di rumah orangtuanya yang berada di Semarang, Jawa Tengah.

Sebelumnya, Baim memamerkan foto saat ia mengajak keluarganya berangkat ke Semarang. Foto tersebut diunggah Baim di akun Instagram miliknya pada Jumat (20/7).

Dalam foto tersebut, Baim dan keluarganya tampak tersenyum gembira saat berada di ruang tunggu Bandara Soekarno Hatta. "Menuju Semarang (emoji cincin)," tulis Baim di bagian keterangan foto.

Tak hanya itu, Baim juga sempat mengunggah foto lain pada hari yang sama. Dalam foto tersebut, Baim menunjukkan momen saat ia dan keluarganya melakukan ibadah umrah di Tanah Suci, tepat tujuh tahun yang lalu. Tampaknya, Baim mengisyaratkan bahwa doa yang ia panjatkan saat umrah dikabulkan oleh Tuhan saat ini.

"Tepat 7 tahun yg lalu di tanggal yg sama, Kami Sekeluarga menjalankan Umroh di Mekah," bunyi tulisan Baim di bagian keterangan foto. "Dan skrg.. di hari ini , 'Saya dan Keluarga' akan melamar Paula di Semarang #Allah maha mengetahui."

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Usai melihat foto-foto yang diunggah Baim tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang ikut mendoakan Baim agar acara lamarannya berjalan lancar.

"Selamat ya @baimwong ......semoga lancar smuanya," komentar akun @na****89. "Semoga lancar n dimudahkan acara lamarannya ....amin," tambah akun @harti****djai. "Barokallah...semoga diberi lancar dari awal hingga akhir ..terkabul hajatnya @baimwong," sambung akun @tiva****ana.

"Semoga lancar semuany mpe hari H.. semangaaaattt kakaaaaa," tulis akun @adhian*****4887. "Semoga akan menjadi pasangan yang terindah selamanya . Menjadi kluarga sakinah, mawadah, warohmah. Amin..." imbuh akun @nurul****zou07. "Aamiin dilancarkan bang baim dan kak paula.. Langgeng terus bang baim.." sahut akun @ad***hf.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait