Akhirnya Terungkap, Wajah Tampan Anak Kedua Poppy Bunga Bikin Netter Terpesona
Instagram/poppybungariphat
Selebriti

Intip lucunya wajah anak kedua Poppy Bunga dalam foto berikut ini.

WowKeren - Poppy Bunga dan sang suami, Muhammad Fattah Riphat tengah berbahagia. Pasalnya pasangan yang menikah pada tahun 2013 lalu itu baru saja dikaruniai anak kedua yang diberi nama Muhammad Arkandra Malik Riphat. Poppy melahirkan anak keduanya pada Rabu (18/7) di salah satu rumah sakit di Depok, Jawa Barat.

Kabar bahagia dari Poppy Bunga pun menjadi bahasan hangat usai dibagikan oleh akun gosip @makrumpita. Dalam postinganny, akun ini mengunggah foto Poppy dan suami tengah menggelar jumpa pers terkait kelahiran anak mereka. Kemudian ditambahkan juga wajah tampan anak kedua yang diambil dari Instagram Story suami Poppy.

Anak Kedua Poppy Bunga

Source: Instagram

Muhammad Arkanda terlihat menggemaskan memakai penutup kepala rajutan dalam foto tersebut. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat wajah tampan anak kedua Poppy Bunga dan sang suami. Banyak netter yang terpesona melihat wajah tampan anak kedua aktris cantik tersebut.


"Subhanallah cantik banget anak yg cewek. Yg cowo juga cakep," kata netter. "Anakny cakep banget," seru yang lain. "Kok gemas ya liat pipi anaknya poppy," celetuk lainnya. "Laki nya org lampung biasanya emg cakep2 anak nya," sambung netter lain.

Sementara itu, suami Poppy sebelumnya juga mengunggah foto kedua anaknya di Instagram. "ello you two! Thank you for making us proud of both of you. Welcome to our world, Muhammad Arkandra Malik Riphat, please take a good care of your big sis. And Khanza, please guide your lil bro. Ibu and ayah so proud of you guys. Love you so much," tulisnya. Postingan ini dibanjiri ucapan selamat dari netter.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait