Ikut Tren Pakai Make Up Freckles, Whulandary Herman Malah Dibilang Tak Cocok
Instagram/whulandary
Selebriti

Netter memiliki alasan sendiri mengapa Whulandary dianggap tak cocok memakai make up freckles yang tengah hits.

WowKeren - Tren make up frekcles belakangan tengah menjadi tren di kalangan selebriti Tanah Air. Beberapa artis cantik sudah ikut melakukan tren ini dalam berbagai kepentingan. Bahkan Tasya Kamila memakai make up freckles dalam foto preweddingnya dengan sang kekasih, Randy Bachtiar. Ada juga Luna Maya dan Velove Vexia yang juga memakai make up frekcles di pemotretan mereka.

Dan salah satu yang terbaru, ada Whulandary Herman yang tampil cantik dengan make up frekcles dalam salah satu pemotretan. Puteri Indonesia 2013 itu memakai make up cukup tebal dengan tambahan freckles di wajahnya dalam foto tersebut.

Make Up Freckles Wulandhary

Source: Instagram

Tak seperti artis-artis lain, Whulan mendapat tanggapan yang cukup miring dari netter di akun gosip @lamiscorner soal riasan wajahnya. Sejumlah netter menganggap Whulan tidak cocok memakai make up freckles. Bukan apa-apa, rupanya wajah Whulan yang terlalu Indonesia dirasa kurang cocok jika ditambahi freckles yang kebanyakan dimiliki oleh orang bule atau blasteran.

"Wulandari mah gak cocok make up model begini, karena mukanya lokal banget, make up model begini cocoknya buat yg mukanya agak indo bgt," kata netter. "Whulandary make upnya too bold buat ditambahin freckles. Mukanya jg lokal bgttt," seru yang lain. "Whulandary jatohnya frecles kearifan lokal," celetuk lainnya.

Meski begitu, tetap saja ada sejumlah netter yang memberikan pujian untuk Whulan. "Wawww beautifullll @whulandary," kata netter. "Habis kata sudah @whulandary terbaikkkkkkkkkkkkkkhhhhhh," seru yang lain. "Looking gorgeous," tutur netter lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts