Netter Syok Inneke Koesherawati Diamankan KPK, Postingan Bijak Terakhir Jadi Semacam Firasat?
Selebriti

Sebelum diamankan oleh KPK terkait dugaan suap, Inneke memotivasi netter agar tak melihat seseorang cuma dari keburukannya saja.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Inneke Koesherawati mengejutkan publik. Ia mendadak dikabarkan telah diamankan KPK.

Inneke ikut diamankan dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh Tim Satgas Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat (20/7) malam. Selain Inneke, sang suami Fahmi Darmawangsyah, Kalapas Sukamiskin Wahid Husen, dan tiga orang lainnya.

OTT KPK ini berkaitan dengan dugaan suap pengurusan pembebasan bersyarat (PB) atau cuti menjelang bersama (CB) yang dilakukan oleh Wahid. Seorang sumber mengungkap kalau Inneke maupun Fahmi dan 4 orang lainnya masih menjalani pemeriksaan.

. Cuma bisa bilang Wuoooowwww 😱😱 . . Sumber : Selain Tangkap Kalapas, KPK Amankan Artis Cantik Inneke Koesherawati https://www.jawapos.com/nasional/hukum-kriminal/21/07/2018/selain-tangkap-kalapas-kpk-amankan-artis-cantik-inneke-koesherawati . YANG NYEPAM TOLONG DIBANTU REPORT 🙏🙏

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

"IK masih diperiksa," tutur sumber JawaPos.com. "Dia diduga sebagai pemberi."

Penangkapan Inneke ini tak urung membuat netizen syok. Netter mendoakan supaya Inneke segera dinyatakan tak terlibat dalam kasus tersebut.

"Suami nya yg korupsi istri psti trsangkut jg krna menerima uang dr suami," ujar netter. "Ya ampun....suami ditahan gara2 suap, koq berani nyaup lg seh??? Gak kapok2 apa gmn nih??? Tepok jidat," ujar netter. "Husnudzon dl sblm ada pernyataan resmi jgn kotori pikiran kita," balas netter lainnya.

Inneke dulunya berhasil membangun imej lebih religius setelah di masa lalu terkenal sebagai bintang film panas. Sebelum kasus ini mencuat, Inneke beberapa kali mengunggah pesan motivasi.

Terakhir kali, Inneke menuliskan pesan bijak agar tak cuma melihat seseorang dari keburukannya. "Semua manusia itu baik kalau kita bisa melihat kebaikannya dan menyenangkan kalau kita bisa melihat keunikannya, tapi semua manusia itu akan buruk dan membosankan kalau kita tidak bisa melihat keduanya. Apa kabar semuanyaaaa semoga pada sehat ya," ujar Inneke.

Loading...

You can share this post!

Related Posts