Dapat Tawaran Jadi Pembawa Obor Asian Games 2018, Prilly Latuconsina: Seneng Banget
Transkrip Wartawan/Fernando
Selebriti

Prilly Latuconsina ungkap perasaannya didapuk jadi salah satu pembawa obor di kirab jelang Asian Games 2018.

WowKeren - Perayaan Asian Games 2018 disambut antusias oleh seluruh warga Indonesia. Banyak yang memberikan dukungan kepada para atlet yang siap bertanding melawan wakil terbaik dari negara-negara di Asia lainnya.

Sejumlah selebriti Indonesia pun ikut memeriahkan ajang 4 tahunan ini. Seperti Prilly Latuconsina yang mendapat tawaran langsung dari Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi.
Sebagai salah satu sosok yang didapuk untuk meramaikan Asian Games 2018, Prilly tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Iya seneng banget. Tadi staff menterinya langsung nyamperin minta schedule bisa nggak bawain obor buat Asian Games tanggal 15. Semoga ditanggal segitu bisa nggak ada pekerjaan lain, bisa terlaksana. " ujar Prilly ditemui tim Wowkeren di Epicentrum, Jakarta Selatan hari ini (21/7).

Prilly sendiri awalnya mengaku bercanda namun mendapatkan tanggapan serius dari pihak kementerian. Seneng banget sih ditanggapi becandaan aku. Aku kan cuma bilang 'saya nggak diajak Asian Games pegang obor' ternyata langsung ditanggapi sama staff menterinya. Berarti kan pak menterinya bener-bener mendengarkan banget selain becandaan aku, aspirasi yang tadi dibicarakan," imbuh Prilly.


Hari ini merupakan salah satu hari spesial bagi Prilly Latuconsina. Pasalnya ia diundang dalam acara talk show bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimudjono dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.
Selain senang mendapatkan tawaran untuk jadi pembawa obor, Prilly merasa tersanjung diundang di acara talk show bersama tokoh-tokoh ternama di Indonesia.

"Yang pasti aku bersyukur dan merasa tersanjung banget bisa diundang di cara yang bener-bener bermanfaat. Apalagi disandingkan bersebelahan dengan Pak Menteri kita langsung," jelasnya. "Dimana bisa nanya langsung, bisa tahu informasi tentang infrastruktur Indonesia secara langsung. Nggak cuma nyari-nyari diberita aja. Aku juga ikut menyuarakan aspirasi dan pendapat aku sebagai anak muda. Ya seneng banget sih. Karena kesempatan seperti ini nggak semua orang bisa punya. Dan seneng banget bisa terlibat."

"Sebelumnya udah pernah. Sebelumnya aku alhamdulillah sudah sering dipercaya untuk ikut kegiatan yang mendukung negara kita Indonesia, pembangunan dan sebagainya," kata Prilly yang sering terlibat acara bersama kementerian. "Sebelumnya aku sudah pernah sama meneteri pariwisata, menteri olahraga jadi duta olahraga. Menteri pariwisata juga sempet co-branding sama usaha-usaha bisnis aku. Sebenernya ini bukan yang pertama kali. Tapi untuk di depan audience yang banyak terus ngomong jadi pembicara ini pertama kali. Kalau bertemu sih bukan pertama kali. Ngomong di depan audience itu loh. Pasti adalah yang grogi-groginya". Wah keren banget ya Prilly.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait