Nge-Gym Bareng, Bedanya Gaya Chanyeol dan Baekhyun Angkat Barbel Bikin Fans Ngakak
Twitter
Selebriti

Chanyeol dan Baekhyun pamerkan kemampuannya angkat barbel berat. Ada yang salah fokus dengan sandal jepit.

WowKeren - Para member EXO tak henti-hentinya menghibur para penggemar lewat akun Instagram. Seperti Kai yang belakangan ini rajin menggelar siaran dan memperlihatkan interaksinya dengan teman terdekat dan para member EXO lainnya.

Seperti yang diketahui lewat gelaran Live Kai belum lama ini, Chanyeol memperlihatkan transformasi tubuhnya dari super kurus menjadi berotot, kekar dan memiliki abs seksi. Salah satu rahasia Chanyeol mencapai bentuk tubuh seperti tampaknya lewat rajin nge-gym.

Hari ini (21/7) Chanyeol tampaknya tengah nge-gym dengan Baekhyun. Lewat akun Instagram pribadinya, terlihat ia dan Baekhyun memamerkan kemampuan angkat barbel berat.

Dari video yang diunggah, Chanyeol mampu mengangkat barbel yang diperkirakan memiliki berat lebih dari 40 kg dengan satu tangan. Tak lebih dari 5 detik, Chanyeol menurunkan barbel tersebut. Berbeda dengan Baekhyun.


Tampak dari video tersebut, Baekhyun seolah tak mampu mengangkat barbel yang tampaknya 5 kg dengan satu tangannya. Setelah menurunkan barbel tersebut, ia berpose meninju dan tersenyum ke arah kamera.

Sontak video unggahan Chanyeol ini sukses bikin para penggemar tertawa. Bahkan tak sedikit yang salah fokus dengan Baekhyun yang mengenakan sandal pink di dalam tempat gym.

"Pamer otot. Chanyeol kuat banget. Tapi Baekhyun imut haha," kata netter. "Kalian berdua pasti selalu membuat segalanya jadi menyenangkan haha," seru netter. "Baekhyun kocak banget. Aku ngakak haha," tambah netter.

"Sandalnya Baekhyun warna pink!!" sahut netter. "Baekhyun sama Chanyeol itu seperti video ekspektasi dan realita haha," ujar netter. "Baekhyun terbaik memang. Nge-gym pakai sandal pink," celetuk yang lain. Kalian juga ngakak lihat ini?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait