Sarwendah Beberkan Kondisi Terbaru Denada dan Shakira di Singapura
Selebriti

Denada selalu menemani Shakira yang sedang menjalani pengobatan leukimia disana.

WowKeren - Seperti yang diketahui, saat ini Denada tengah menemani putri semata wayangnya, Shakira Aurum yang menjalani pengobatan di Singapura untuk mengobati penyakit Leukimia yang dideritanya. Ketika berita Shakira terkena Leukimia dipublikasikan, banyak dukungan yang datang untuk Denada dan Shakira, terutama dari kalangan artis teman-teman Denada.

Salah satu teman artis Denada yang baru saja menjenguknya di Singapura adalah Sarwendah. Istri Ruben Onsu ini kemudian membeberkan kondisi terbaru dari Denada dan Shakira yang kini sedang berjuang di sana. Sarwendah mengungkapkan jika keadaan Denada dan Shakira di Singapura cukup baik.

Artis cantik ini juga menceritakan jika dirinya sempat ngobrol dengaan Shakira di sana. Menurut Sarwendah, putri semata wayang Denada itu bisa berkomunikasi dengan lancar.


"Bisa ngobrol baik. Dia malah bisa cerita dengan sangat clear, tapi ya tetap ada sedikit rasa sakit," kata Sarwendah di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu, 21 Juli. "Pasti kan dia sakit. Kita diinfus aja sakit, apalagi yang masih kecil. Jadi ngobrolnya pas lagi nggak kesakitan aja," tambah Sarwendah.

Selain menghibur Denada dan Shakira, Sarwendah juga tak lupa menawarkan bantuan kepada Denada. Sebagai seorang ibu, Sarwendah bisa merasakan kegigihan Denada ketika merawat Shakira demi kesembuhan putrinya itu.

"Aku kasih support dan tanya 'kak Denada lagi butuh apa?'. Di rumah sakit kan kadang seorang ibu suka terlalu mikirin anak sampai lupa diri sendiri," kata Sarwendah. "Jadi aku bilang ke dia, kalau butuh apa dari Indonesia kebetulan ada saudara juga di sana yang bisa dititipin, jadi bilang aja," pungkas Sarwendah.

Kini Shakira hampir 1,5 bulan dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura. Ibunda Denada, Emilia Contessa, sempat menanyakan kepada dokter tentang penyebab Shakira terkena Leukimia.Namun dia sempat tidak sependapat dengan sang dokter mengenai hal ini karena yakin bahwa cucunya selama ini selalu mendapat makanan yang sehat. Ia yakin bahwa Denada selalu sangat memperhatikan makanan yang dikonsumsi anaknya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru