Ikuti Tantangan 'In My Feelings', Cherly Juno Bikin Netter Ngeri
Instagram /cherly7uno
Selebriti

Tantangan itu berupa para warganet harus menari dengan latar suara lagu 'In My Feelings'.

WowKeren - Saat ini, dunia maya telah diramaikan dengan "In My Feelings" Challenge (tantangan). "In My Feelings" sendiri merupakan judul lagu dari penyanyi Drake asal Kanada. Tantangan itu berupa para warganet harus menari dengan latar suara lagu tersebut.

Bukan hanya di luar negeri, masyarakat maupun artis Indonesia juga mulai mengikuti tantangan tersebut. Sebut saja artis cantik Jennifer Coppen yang tampil swag saat menari dengan latar suara lagu "In My Feelings".

Tidak ingin ketinggalan, mantan ketua girlgroup Cherry Belle, Cherly Juno pun juga mengikuti tantangan tersebut. Merasa tidak terganggu dengan perut hamilnya yang sudah besar, Cherly terlihat santai saat menari. Tantangan "In My Feelings" itu kemudian Cherly unggah ke akun Instagram miliknya, pada Minggu (23/7).

Dalam video unggahan itu, Cherly yang mengenakan jaket jeans menari di jalanan sambil direkam dari dalam mobil yang melaju pelan. Seolah tidak terbebani dan takut, Cherly bahkan melakukan adegan lompatan kecil.


Hingga saat ini, unggahan itu telah ditonton lebih dari 950 ribu orang. Netter yang melihat Cherly menari dengan lincah itu dibuat ngeri dan ngilu.

"Aduch ngeri jgn lgi yaa dijln bgtu takut ksandung batu pas lgi dance gtu jatoh bahaya perut uda gede gtu kasian debay nya..." komentar akun @ria_a***. "@aul*** nyeremin ngeliatnya bisi borojol ditengah jalan yawloh," sahut akun @reny***.

"Aduhhh ceee.. Asli ngilu loh liatnya. Itu perut udah gede begitu begitu berasa kaya mau jatoh @cherly7uno," tulis akun @putt***. "Asli ini keren. Cherly yg lompat aku yg ngeri :')," balas akun @lelyth***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru