Satu Kampung Halaman, Fans Heboh Yunho dan Seungri Reunian di Tempat Ini
Selebriti

Reuni yang tak disengaja ini berbuah interaksi manis Yunho dan Seungri.

WowKeren - Para penggemar TVXQ dan Big Bang mungkin sudah tahu kalau U-Know Yunho dan Seungri sama-sama berasal dari Gwangju. Keduanya sempat bergabung di dance crew berbeda sebelum mereka debut sebagai idol.

Baru-baru ini, Yunho dan Seungri rupanya sempat reuni di sebuah kafe di daerah Gangnam bersama Tryst. Akun Instagram @l.moonho yang juga merupakan pemilik kafe tersebut mengunggah foto mereka pada Sabtu (21/7).

Pada foto tersebut, Yunho terlihat tak memakai makeup dan mengenakan atasan longgar bermotif garis-garis. Sedangkan Seungri yang berbalut kemeja hitam dan celana jins tampak memeluk bahu Yunho. Keduanya juga tersenyum ke arah kamera. Di foto kedua, Seungri berpose V ke arah CCTV sementara di belakangnya, Yunho duduk di salah satu meja dengan dua orang teman.


Foto Yunho bersama Seungri ini tentu saja membuat para fans heboh mengingat keduanya jarang terlihat hang out bareng karena kesibukan masing-masing. Banyak pula fans yang kembali menyoroti kesamaan kampung halaman mereka.

"Yunho sedang bersama teman-temannya, tanpa Seungri. Mungkin pemilik kafe melihatnya dan menyuruh mereka berfoto bareng," komentar seorang fans. "Wow para legend dari Gwangju!" kata fans lainnya. "Omg, senang banget melihat mereka foto berdua seperti ini!" imbuh yang lain.

Sementara itu, Seungri baru saja merilis album solo barunya yang bertajuk "The Great Seungri". Sedangkan Yunho masih menjalani kegiatan bersama Max Changmin di Jepang di mana mereka merilis single baru berjudul "Road" dan mempromosikannya di acara-acara musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru