Taeyong NCT 127 Bahas Kenangan Masa Trainee dan Perannya sebagai Leader
Arena Homme
Selebriti

Taeyong membicarakan perannya sebagai leader NCT 127 yang berkaitan dengan pengalaman di masa training.

WowKeren - Usai masa promosi album "Empathy", para personel NCT kini disibukkan dengan aktivitas subunit serta kegiatan individu. Member-member grup besutan SM Entertainment itu selain aktif di grup juga membintangi variety show hingga memandu acara radio.

Tiga member NCT yaitu Taeyong, Ten dan Jisung baru-baru ini menjalani pemotretan dan wawancara untuk majalah Arena Homme edisi Agustus 2018. Pada kesempatan ini, Taeyong membahas perannya sebagai leader NCT 127.

"Aku leader NCT 127 sekaligus salah satu dari hyung line di antara 18 member," kata Taeyong. "Alih-alih memberikan saran ini itu untuk member yang lebih muda, aku bekerja keras dan berusaha melakukan sesuatu untuk memberi contoh."


"NCT punya banyak tim jadi semua jadwal dan waktu istirahat yang berbeda," lanjutnya. "Karena itu, butuh banyak waktu bagi para member untuk latihan koreografi bersama-sama. Setelah jadwal kami selesai, para member akan berkumpul dan berlatih sampai bermandikan keringat. Aku rasa hal-hal seperti ini adalah bagian di mana aku bisa membantu sebagai hyung."

Dalam wawancara tersebut, Taeyong juga mengungkapkan kalau dirinya terbiasa berlatih sendirian saat masa training yang membuatnya terbiasa memecahkan masalah sendiri. Kenangan-kenangan masa training ini kembali diingatnya saat ia menjadi leader NCT 127.

"Kalau ada kesulitan, aku pikir akan lebih baik kalau aku percaya dan bergantung pada para member," ujar Taeyong. "Hahaha yang mengejutkan, ada banyak hal yang tidak bisa aku pecahkan sendiri karena kami punya mimpi besar. Juga karena itu mimpi yang harus kami capai bersama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait