Rilis Video Klip 'Salute to 90's', Pee Wee Gaskins Daur Ulang Lagu Sheila On 7 Hingga Dewa 19
Youtube
Musik

Pee Wee Gaskins membuat video klip tersebut sebagai penghargaan untuk lagu-lagu yang pernah hits di tahun 90-an.

WowKeren - Grup band Pee Wee Gaskins biasa dikenal dengan aliran musik mereka yang lebih conding ke genre pop punk. Kali ini, band yang terbentuk pada tahun 2007 tersebut merilis video klip baru. Video berjudul "Salute to 90's" tersebut diunggah di akun YouTube Pee Wee Gaskins Vevo pada 19 Juli lalu.

Seperti judulnya, Pee Wee Gaskins membawakan kembali lagu-lagu yang populer di tahun 90-an. Sebut saja lagu "Dan" milik Sheila on 7, "Salah" milik Potret, hingga "Kangen" milik Dewa 19 yang dibawakan secara medley. Efek pencahayaan dan pengambilan gambar pun dibuat sedemikian rupa agar terlihat bernuansa old school.

Tak hanya mengaransemen ulang lagu, Dochi cs juga mengemas video klip "Salute to 90's" agar mirip dengan yang asli. Bahkan, para personel Pee Wee Gaskins juga memakai wig demi melengkapi penampilan mereka. Di awal video, Pee Wee Gaskins membawakan lagu "Dan" milik Sheila on 7 yang ditambahkan dengan rap dari Upi.

Selanjutnya, band yang terdiri dari lima personel tersebut menyanyikan lagu "Salah" dari Potret dengan nuansa yang lebih segar. Terakhir, lagu "Kangen" milik Dewa 19 dibawakan dengan unsur musik rock khas Pee Wee Gaskins. Ketiga lagu tersebut di mash-up sehingga berpadu dengan apik di bagian akhir video.


Usai melihat video klip "Salute to 90's" para netter pun ikut memnberikan komentar. Banyak dari mereka yang memuji penampilan Pee Wee Gaskins dalam mendaur ulang lagu-lagu tersebut. Para netter juga menyebut Pee Wee Gaskins sukses membuat mereka bernostalgia dengan lagu-lagu di tahun 90-an.

"Sumpah keren banget, ngakak anjay parodi clip nya wkwkwkwk," komentar netter. "Konsep videonya 90s banget..." tambah netter lain. "Ini baru mantep. Patut di apresiasi.. gw ulang ulang terus. Keinget masa lalu soalnya hahaha," sahut yang lain.

"Pas bgt album nya di ksh judul salute to 90s, sejauh ini lagunya salut, pwg ngcover jg nya salut. kerenn," tulis netter. "Keren, mantap, kalian membawa kembali memori '90an itu," imbuh netter lain. "Makasih telah membawaku kembali pada waktu ituu," sambung lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel