Gabung The Black Label, Model Belia Ella Gross Siap Tandatangani Kontrak
Instagram
Selebriti

Model belia berdarah Amerika - Korea Selatan ini telah sukses menginjakkan kaki ke panggung dunia hiburan saat usianya baru menginjak 9 tahun.

WowKeren - Tak diragukan lagi potensi yang dimiliki oleh Korea Selatan di bidang seni dan hiburan. Bukan hanya menelurkan bakat-bakat remaja sebagai publik figur, namun juga artis usia muda yang mendunia.

Ella Gross, model belia berdarah Amerika - Korea Selatan telah sukses menginjakkan kaki ke panggung dunia di usianya yang baru menginjak 9 tahun. Wajahnya sudah wara-wiri menghiasi etalase toko brand ternama.

Bahkan di beberapa sesi pemotretan yang dilakukan gadis cilik kelahiran tahun 2008 ini tampak memukau. Tidak ada kecanggungan pada diri Ella saat harus berpose seksi dengan mengibaskan rambutnya yang dibuat ikal.

Tak heran jika dirinya menjadi salah satu model yang berada dalam naungan manajemen LA Models. Manajemen tersebut juga yang menjadi tempat bagi model cilik lain yang didapuk sebagai gadis tercantik di dunia, Kristina Pimenova.

Tak ingin terlambat dalam perburuan, The Black Label segera menyodorkan kontrak untuk menggaet Ella. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pihak YG Entertainment melalui pernyataan resminya, Senin (23/7)


"Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Ella Gross," tulis perwakilan YG. "Gadis yang sedang hangat mendapat perhatian sebagai model fashion dunia,"

Spekulasi tersebut sudah tercium semenjak akhir Juni lalu, saat Ella mengunggah fotonya bersama Jennie Black Pink. Dalam foto tersebut Ella menuliskan nama manajemen yang kini menaunginya.

@jennierubyjane @theblacklabel_official

A post shared by Ella G. ?? (@ellagross) on

The Black Label pantas berbangga diri, sebab model cilik itu tak hanya pintar berpose di depan kamera saja. Bocah berzodiak Aquarius itu juga ahli dalam menyanyi, manari dan akting bahkan dia juga ahli memainkan alat musik yaitu gitar.

"Dia memiliki suara yang sangat istimewa," puji pendiri The Black Label, Teddy Park. "Itu membuatnya benar-benar lengkap untuk menjadi penyanyi yang bagus."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait