Curhat Cuaca Panas, Yoona Unggah Foto Cantik Ini
Instagram
Selebriti

Simak sendiri postingan terbaru Yoona yang diunggah setelah acara fan meeting di Osaka ini.

WowKeren - Saat ini Yoona Girls' Generation masih disibukkan dengan kegiatan individu. Penyanyi sekaligus aktris yang lahir pada 30 Mi 1990 itu menggelar tur fanmeeting bertajuk "So Wonderful Day" yang singgah di berbagai negara di Asia.

Pekan lalu Yoona merampungkan fan meeting di Osaka di mana ia sempat mengunggah beberapa foto di akun Instagram @yoona__lim miliknya. Minggu (22/7) kemarin, Yoona kembali mengunggah postingan baru.

Postingan Yoona kali ini menampilkan empat frame foto dirinya dalam balutan blazer yang juga merupakan salah satu pakaian yang ia kenakan di acara fan meeting. Di sini, pelantun "For You" itu terlihat cantik dengan pose menatap lurus ke arah kamera.

"Panas," tulis Yoona di caption postingannya sambil menambahkan tagar #Yoongstagram seperti biasa. Tak ketinggalan, postingan ini juga lagi-lagi dibanjiri komentar fans yang memuji kecantikan bintang "The King in Love" itu.

Sementara itu, belum lama ini Yoona sempat mengeluhkan tingkah hacker yang berusaha meretas akun Instagramnya. Lewat postingan di Instagram Story, pemilik nama lengkap Lim Yoona itu mengaku sempat kesulitan log in ke akunnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru