Anggun dan Elegan di Pemotretan, Tamara Bleszynski Dipuji Wanita Sempurna
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Berbagai pujian diberikan netter usai melihat hasil pemotretan Tamara Bleszynski berikuti ini.

WowKeren - Menjaga penampilan seolah menjadi kewajiban para pelaku dunia hiburan. Tak heran jika sejumlah selebriti masih terlihat muda dan memiliki tubuh ideal meski usianya sudah berkepala empat. Salah satunya adalah Tamara Bleszynski yang tahun ini akan genap berusia 44 tahun.

Di usianya yang tak lagi muda, Tamara masih digandeng untuk menjadi model pemotretan karena memiliki bodi yang tetap ideal. Yang terbaru, Tamara digaet untuk menjadi model projek yang diadakan oleh fashion stylish muda, Wanda Haraa.

Hal tersebut diketahui dari postingan terbaru Tamara di Instagram. Dalam pemotretan tersebut, Tamara tampil anggun dan elegan dalam balutan gaun warna merah. Make up yang dipakai oleh Tamara dalam pemotretan tersebut pun tak terlihat berlebihan dan sesuai dengan kostum yang dipakainya.


Berbagai pujian pun diberikan oleh netter usai melihat foto pemotretan Tamara. Banyak netter yang memuji kecantikan pemilik nama lengkap Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski itu. Bahkan ada juga netter yang memuji mantan istri Mike Lewis tersebut wanita sempurna saking cantiknya.

"Maa Syaa ALLAH.. Beutipuuuuul emaaak @tamarableszynskiofficial.. Klo ktmu qt foto y buuuukz," puji netter. "Cantiknya mbak @tamarableszynskiofficial ,sampek pangling," seru yang lain. "Cantikkk bandan.yy aduhai," kata lainnya. "Merah Memukau pesona wanita dengan segala keanggunan dan segala kharismanya.. Buat kk @tamarableszynskiofficial You Perfect Women! GBU," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait